28/05/2024

Besok PAMA Group Media Gathering 2024 di Wonosobo Bersama Puluhan Wartawan se-Indonesia

0
PAMA Group Media Gathering 2024 di Wonosobo Bersama Puluhan Wartawan se-Indonesia

PAMA Group Media Gathering 2024 di Wonosobo Bersama Puluhan Wartawan se-Indonesia

AspirasiNews.id, Wonosobo – PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Group dijadwalkan Selasa (7/5/2024) besok pagi hingga senja akan mengadakan Media Gathering 2024 di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng) bersama puluhan wartawan se-Indonesia. Kegiatan silaturahmi antar manajemen CSR PAMA dan awak media di seluruh job site se-Indonesia ini akan dipusatkan di Ballroom Hotel Dafam. Tepatnya di Jalan Dieng Rowopeni Kalianget Kecamatan Wonosobo. Sedikitnya ada 33 wartawan perwakilan setiap media dari sekitar 13 job site operasional PAMA.

BANKKALTIM DG

Tampak puluhan kuli tinta ini Senin (6/5/2024) sudah berdatangan dari berbagai daerah untuk melakukan absensi. Dilanjutkan makan malam bersama di Aula Hotel Dafam sebagai tempat acara gathering Selasa besok. Tampak spanduk besar di podium aula sudah terpampang bertuliskan tema acara. “A Sustainability Life Style Toward Green Growth” atau gaya hidup berkelanjutan menuju pertumbuhan ramah lingkungan. Terlihat juga panitia dari manajemen PAMA dan Hotel Dafam berkoordinasi untuk gladi bersih persiapan acara besok.

“Alhamdulilah sampai sini dengan lancar. Perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam lebih 35 menit. Karena Bandar Udara (Bandara) Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo ke Kabupaten Wonosobo jaraknya cukup jauh. Sekitar 80 kilometer. Terlebih jalanan agak padat kendaraan,” ucap awak media ini saat disambut oleh panitia gathering PAMA 2024 di lokasi acara.

Berikut Rundown acara PAMA Media Gathering 2024 di Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah.

Tampak di rundown acara acara dimulai sejak Senin dan puncak acara pada Selasa dengan seabrek kegiatan dan Rabu (8/5/2024) seluruh awak media pulang ke daerah masing-masing. Untuk acara Selasa dimulai dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars PAMA. Selanjutnya sambutan dari Direktur PAMA Indonesia, Ari Sutrisno dan paparan tentang Proklim (program lingkungan) Kawista (kawasan wisata) oleh CSR Dept Head, Meidi Irvan.

Kemudian siang pukul 11.00 WIB para awak media diajak berkunjung ke Kawista dan area Bank Sampah serta santunan anak yatim-piatu maupun dhuafa. Selanjutnya pukul 12.30 WIB dijadwalkan Ishoma sembari menunggu kedatangan Bupati Winosobo untuk memberikan sambutan dan mendampingi awak media berkeliling Kawista. Terlebih dahulu akan disuguhi tarian lengger dari pelaku seni setempat.

PAMA Media Gathering 2024 ini sedikitnya mengundang sekitar 33 perwakilan media di 13 job site wilayah operasional PAMA se-Indonesia berkumpul di Wonosobo Jateng.

Disini selama 2,5 jam mulai pukul 13.00 sampai 15.30 WIB akan berkeliling mengunjungi Proklim Kawista. Diantaranya selain bank sampah, ada sanitasi sehat, agroforestry, budidaya sayur mayur dan pertanian serta kebun warga. Selanjutnya melihat budidaya kolam perikanan dan peternakan masyarakat. Kemudian ke-SMPN 3 Selomerto sebagai sekolah Adiwiyata. Dan, ditutup dengan sarasehan dan makan durian bersama di Desa Wonolelo.

“Semoga acara besok berjalan lancar dan cuaca mendukung. Jadi aktivitas acara kunjungan PAMA bersama pak Bupati dan liputan kita bisa maksimal,” jelas media ini pada Gofar wartawan Antara asal Samarinda, Kaltim saat makan malam satu meja. (***/Adm1)

Salah satu sudut pemandangan Hotel Dafan Wonosobo di bagian belakang dengan view pemandangan alam dan sungai yang asri saat senja

Tinggalkan Balasan