28/05/2024

Seno Aji dan Rudy Mas’ud Daftar ke Golkar, Bakal Berpasangan di Pilgub Kaltim 2024

0
Tim Pemenangan Seno Aji saat mengambil Formulir pendaftaran di Golkar Kaltim

Tim Pemenangan Seno Aji saat mengambil Formulir pendaftaran di Golkar Kaltim

AspirasiNews.id, Samarinda- Rudy Mas’ud dan Seno Aji bakal berpasangan pada kontestasi Pilgub Kaltim yang digelar bulan November mendatang. Politisi Golkar dan Gerindra tersebut juga dikabarkan telah bertemu langsung di Jakarta dan membahas terkait persiapan kontestasi Pilkada Kaltim 2024. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Kaltim, Sulaiman Hattase saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut.

BANKKALTIM DG

Ia mengaku, rencana koalisi antara kader Golkar dan Gerindra juga sudah dibahas di DPP Gerindra. Hanya saja belum ada keputusan resmi untuk menyatukan kedua figur tersebut.

“Mereka (Rudy Mas’ud dan Seno Aji) sudah ketemu, aman sudah Insya Allah,” ungkap Sulaiman Hattase.

Tim Seno Aji juga telah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Partai Golkar Kaltim, dan dikabarkan bakal mendaftar sebagai calon wakil gubernur Kaltim.

“Untuk pengembalian (formulir pendaftaran,red) kita tunggu datang pak Rudy Mas’ud dan Pak Seno dari Jakarta,” kata Sulaiman Hatase membenarkan kabar tersebut.

Seno Aji, Wakil Ketua DPRD Kaltim dari Gerindra

Sementara itu, Wakil Ketua Golkar Kaltim Bidang Media dan Penggalangan Opini, Sudarno juga membenarkan bahwa ada tim dari Gerindra Kaltim yang mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Golkar Kaltim.

Kata Sudarno, tim tersebut mengambil formulir untuk pendaftaran calon gubernur Kaltim.

Rudy Mas’ud Ketua Golkar Kaltim.

“Sudah ada datang timnya, kabarnya kader Gerindra Kaltim yang mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kaltim,” ujar Sudarno juga Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Golkar Kaltim.

Tinggalkan Balasan