21/02/2024

Pj Gubernur Beri Penghargaan Pada Pegawai Dispora Kaltim Berprestasi

0
Dispora Kaltim-Terima Penghargaan

Pj Gubernur Kaltim Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Dispora Kaltim Yangberprestasi

DISPORA KALTIM

AspirasiNews.id, Samarinda- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 di Kaltim di laksanakan di Halaman Kantor Gubernur. Jalan Gajah Mada Samarinda, pada Rabu, 29 November lalu. Dipimpin oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik.

BANKALTIM EMAS

Akmal Malik dalam kesempatan tersebut memberikan penghargaan kepada pegawai. Khususnya pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim yang telah meraih prestasi gemilang. Yakni, Dian Aggraini Yuliniawati, pegawai Dispora Kaltim. Dia menjadi salah satu yang berhak menerima penghargaan tersebut.

Dian meraih medali perunggu dalam kategori Beregu Putri Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan. Di ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XVI 2023 di Semarang, Jawa Tengah, pada Juli lalu.

Peringatan HUT Korpri ke-52 tahhun ini bertema “Bersama Korpri membangun Negeri,”. Akmal Malik mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan pelayanan digital kepada masyarakat. Kemudian menegaskan netralitas pada tahun politik.

“Asn harus mengutamakan pelayanan pada masyarakat dan netral di tahun politik ini. Selamat kepada para ASN yang meraih prestasi dalam berbagai bidang. Terus pertahankan dan tingkatkan prestasinya,” jelas Akmal Malik.

Diketahui Tim Beregu Putri Tenis Lapangan Kaltim ini terdiri dari para atlet-atlet berprestasi. Seperti Laila Nispi, Dian Anggraini Yuliniawati, Susiyanti, Tuty Eryana, Farah Alisa Putri. Juga Nurul Aryani, Dian Anggraini, Rita Amanda, Ovi Triwanti, dan Zairina Susanti. Mereka berhasil meraih medali perunggu dan menempati posisi ketiga pada Pornas XVI Korpri di Semarang.

Para ASN Kaltim berprestasi yang meriah penghargaan

Pelatih Tenis Lapangan Kaltim, Ahmad Yani, menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian yang diraih anak didiknya. Raihan itu merupakan hasil dari kerja keras kontingen Kaltim. Mulai dari latihan hingga bertanding selalu semangat.

“Ini adalah partisipasi ketiga dalam Pornas Korpri,” kata Yani, Kamis (30/11/2023).

Urai Yani, capaian tersebut menandai dedikasi mereka. Dalam berlatih dan bertanding selalu optimistis. Sehingga tidak eran saat pulang memboyong juara dalam ajang serupa. Sejak tahun 2017 di Yogyakarta dan tahun 2019 di Bangka Belitung.

Kemudian Dian Anggraini mengatakan sangat bersyukur atas prestasi yang diraihnya. Dirinya berpesan agar para pemuda Kaltim bisa mengikuti jejaknya. Terlebih bisa terus mengharumkan nama Kaltim di kancah olahraga nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah bersyukur sekali. Saya berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan. kemudian bagi para atlet Kaltim dapat meraih prestasi yang lebih banyak lagi,” seru Dian Anggraini. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan