21/02/2024

Sekretaris DPRD Semangati 14 Pejabat OPD Pemprov Kaltim yang Dilantik

0
Norhayati Usman/ Nunung

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Norhayati US

DPRD KALTIM

AspirasiNews.id, Samarinda- Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Norhayati US, Senin (27/11/2023) menghadiri pelantikan pejabat Pemprov yang baru. Upacara Pelantikan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan bagi Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim ini ada 14 orang. Bertempat di Pendopo Odah Etam Samarinda, Jalan Gajah Mada.

BANKALTIM EMAS

Sekretaris Dewan (Sekwan) Norhayati Usman mengatakan, proses rotasi dan mutasi adalah yang biasa di suatu Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal itu merupakan bentuk penyegaran dalam dunia kerja. Tidak lupa, Nunung juga mengucapkan selamat dan sukses kepada 14 Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator Lingkup Pemprov Kaltim yang baru dilantik itu.

“Semoga dengan di tempat tugas baru dapat menambah kinerja dan semangat baru. Terutama dalam menjalankan tugasnya dalam mengaplikasikan visi dan misi di OPD tercapai,” kata wanita akrab disapa Nunung ini usai pelantikan.

Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik yang melantik 14 pejabat baru OPD ini menjelaskan, bahwa penyegaran ini akan membuat semangat bekerja. Karena berada di tempat kerj baru jadi bisa lebih segar dan kinerja lebih baik kedepannya.

“Mudah-mudahan kita bisa menjadikan momentum ini untuk muhasabah bagi kita. Untuk merefresh diri kita. Supaya kedepan bisa menjadi lebih baik lagi,” jepas Akmal dalam sambutannya.

Pria yang masih aktif sebagai Dirjen Otonomi Daerah (Otda) di Mendagri ini juga berpesan pada pejabat yang baru dilantik. Agar para ASN dan Non ASN bekerja dengan aturan. Meskipun harus dipahami ada berbagai aturan-aturan ada yang berbenturan satu sama lain. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan