17/04/2024

70 Personil Polresta Samarinda Naik Pangkat di HUT Bhayangkara ke-77

0

70 Personil Polresta Samarinda Naik Pangkat di HUT Bhayangkara ke-77

EKO Budiarto saat memberikan ucapan selamat pada perwakilan 70 personil yang naik pangkat periode 1 Juli usai Upacara Korps Raport menuju HUT Bhayangkara ke-77

AspirasiNews.id, Samarinda -Peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di Polresta Samarinda menjadi hari paling bahagia bagi personilnya. Karena ada 70 personil Polresta Samarinda menjalani Prosesi Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi priode 1 Juli. Ditandai dengan Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat yang dilaksanakan dihalaman Apel Mako Polresta Samarinda Jalan Slamet Riyadi Jumat (30/06/2023).

BanKaltimtara / Bank Kaltim-Kaltara

Upacara dipimpin Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto SIK. Dihadiri seluruh Pejabat Utama Polresta Samarinda, jajaran Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari serta istri personil yang naik pangkat.

KENAIKAN pangkat bagi 70 personil di lingkungan Polresta Samarinda periode 1 Juli ditandai dengan Upacara Korp Raport dipimpin Eko Budiarto.

Kata Eko Budiarto kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan Polri terhadap personil. Terutama yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab.

PERWAKILAN dari 70 personil Polresta Samarinda yang mendapat kenaikan pangkat di peringatan HUT Bhayangkara ke-77

“Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat. Saya menekankan kepada anggota yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat ini bukan sekedar ajang gagah-gagahan. Tugas saudara semakin berat dan banyak tantangannya. Karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga di percaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucapnya.

JAJARAN pejabat utama dari Kasat dan Kapolsek ikut menyaksikan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2023 di Polresta Samarinda.

Dijelaskan Eko, kenaikan pangkat membawa berkah tersendiri yang berpengaruh pada kesejahteraan. Oleh karena itu dirinya berharap, janganlah memandang ini sebagai rutinitas biasa namun sebaliknya. Yakni harus disyukuri sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, dengan tetap menjaga dan meningkatkan semangat kerja dimanapun di tempatkan.

NAIK pangkat dari Kompol ke AKBP di gendong oleh personil lainnya sebagai tanda kompak dan kesolitan dilingkungan Polri

Rincian personil yang naik pangkat terdiri dari, 1 personil dari Kompol ke AKBP ( pengabdian), 2 Personil dari Ipda ke Iptu. 28 personil dari Aipda ke Aiptu, 2 personil dari Bripka ke Aipda, 1 personil dari Brigadir ke Bripka. Kemudian 20 personil dari Briptu ke Brigadir dan 23 personil dari Bripda ke Briptu.

70 personil yang naik pangkat didampingi para istri langsung mendapat ucapan selamat dari Wakapolres serta pejabat utama di lingkup Polresta Samarinda.

Di akhir upacara Eko Budiarto bersama dengan PJU Polresta Samarinda beriringan memberikan ucapan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat. Selanjutnya sesi foto bersama.(Adm1)

BETAKUN saja pada pak Kapolresta Samarinda segala sesuatu di wilayah Kota Tepian di WA 081363391977

Tinggalkan Balasan