29/05/2024

Hari Bhayangkara ke-77 Polresta Samarinda Tingkatkan Komitmen Profesionalitas Polri

0

Hari Bhayangkara ke-77 Polresta Samarinda Tingkatkan Komitmen Profesionalitas Polri

HARI Bhayangkara di Polresta Samarinda diperingati dengan upacara dan syukuran serta peningkatan komitmen profesionalitas Polri pada masyarakat.

AspirasiNews.id, Samarinda- Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 diperingati dengan upacara. Untuk di Kepolisian Resor Kota (Polresta) Samarinda hari ulang tahun korps baju cokelat ini dibarengi dengan komitmen yang tinggi. Yakni akan terus meningkatkan profesionalitas dan pelayanan kepada masyarakat sebagai bagian dari Kepolisan RI. Sesuai dengan tema “Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

BanKaltimtara /Bank Kaltim-Kaltara

“Di puncak Hari Bhayangkara ini, kami berkomitmen akan terus mengayomi, melayani, dan memberikan rasa aman bagi warga Samarinda. Ini menjadi pentemangat bagi seluruh personel Polri untuk meningkatkan kinerja menjadi lebih baik,” ujar Wakapolresta Samarinda, AKBP Eko Budiarto usai upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Halaman Mapolresta Samarinda Jalan Slamet Riyadi, Sabtu (1/7/2023).

Eko menyatakan Polresta Samarinda berjanji untuk terus menjaga sikap pencegahan, tanggung jawab, transparansi dan berkeadilan. Terutama dalam memberikan pengayoman dan keamanan kepada masyarakat Kota Tepian.

UPACARA peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Polresta Samarinda pada Sabtu 1 Juli 2023 mengusung tema “Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas” yang diikuti okeh seluruh personil Polri.

Komitmen itu menjadi motivasi bagi seluruh personel Polri di lingkungan Polresta Samarinda. Untuk terus meningkatkan kinerja Polti yang lebih baik lagi.

Polresta Samarinda juga berfokus pada tujuan utama. Yaitu memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat. Juga menjadi mitra yang handal dalam menangani berbagai permasalahan keamanan dan penegakan hukum.

AKBP Eko Budiarto memimpin upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Halaman Mapolresta Samarinda Jalan Slamet Riyadi, Sabtu (1/7/2023).

“Polisi di Samarinda berusaha menjaga kehadiran yang nyata dan responsif terhadap kebutuhan serta rasa aman bagi masyarakat,” ucap Eko.

Polresta Samarinda terus melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial demi memperkuat hubungan harmonis dengan masyarakat.

HARI Bhayangkara ke-77 di Polresta Samarinda diperingati dengan Upacara.

Kegiatan yang dilaksanakannya antara lain mengadakan berbagai program. Diantaranya penyuluhan keamanan, kampanye kesadaran hukum, dan kegiatan lain demi membangun kepercayaan. Selanjutnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat.

SYUKURAN usai upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Polresta Samarinda.

“Komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik tidak hanya terlihat pada peringatan Hari Bhayangkara. Tetapi juga setiap hari dalam menjalankan tugas,” kata Eko.

POLWAN pembawa tumpeng peringatan HUT Bhayangkara ke-77 untuk dipotong dalam prosesi syukuran usai upacara.

Upacara peringatan puncak Hari Bhayangkara ke-77 di Samarinda ini dihadiri Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi Wongso, Ketua DPRD Samarinda Sugiyono, Dandim 0901 Samarinda Letkol Czi Eko Supri Setiawan.

BETAKUN (bertanya) pada Kapolresta Samarinda bisa langsung WA di 0813-6339-1977.

Tampak juga Kalapas Narkotika Samarinda Hidayat, Karutan Samarinda Jul Herry Siburian, dan jajaran Forkopimda. Selanjutnya dilakukan acara syukuran dan bakti sosial serta pemberian penghargaan bagi para personel Polri di Samarinda.(adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan