30/05/2024

Gadis Remaja di Balikpapan Tewas Terlindas Truk Roda 6

0
Gadis remaja balikpapan meninggal

Gadis remaja MS 18 tahun tewas di tempak setelah terlindas truk bagian kepala di Balikpapan

AspirasiNews.id, Balikpapan- Gadis remaja berinisial MS (18) di Kota Balikpapan tewas di tempat setelah terlindas truk. Dia terlibat dalam kecelakaan di Jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan (Balsel) pada, Jumat (1/12/2023) siang, sekira pukul 12.00 WITA. Tepatnya di Depan Max Cargo.

BANKALTIM EMAS

Saksi mata di lokasi kejadian, Muhammad Aribowo mengatakan, korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy. Dengan nomor polisi (Nopil) KT 4355 HQ dari arah DAM ke arah Balikpapan Baru (BB).

Entah kenapa, ketika di jalan menurun tak jauh dari Kantor PLN MT Haryono, tiba-tiba jerjadi kecelakaan. Truk yang melaju di belakang korban saat itu, menabrak motornya hingga terjatuh dan terseret ke bawah truk.

Petugas dari Kepolisian dan relawan mengevakuasi jasad korban ke ambulans untuk dibawa rumah sakit.

“Saat jatuh itu kepala korban kena ban belakang truk bagian kanan. Dari situ saya yakin korban sudah meninggal, karena kepalanya terlindas ban truk,” kata Aribowo.

Sopir truk Dila (40), saat ditanyai awak media mengaku dirinya sedang mengangkut oli. Dia menggendarai truk nomor polisi KT 8957 LU dari arah Balikpapan Baru ke arah DAM.

Dila baru menyadari bahwa korban terlindas ban belakang truk yang dikemudikannya setelah ia mencari tempat parkir untuk mengecek situasi di lokasi kejadian.

“Posisi saya berhenti, saya langsung cari tempat parkir untuk ngecek kejadian, korban kayaknya kena di kepala,” ungkap Dila.

Kasat Lantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp menyebutkan. Anggotanya masih melakukan penanganan di lokasi kejadian.

Warga langsung berkerumun untuk melihat kondisi korban kecelakaan

“Anggota di lokasi, masih melakukan olah TKP. Mencari data-data, bukti pendukung, dan saksi-saksi,” ucap Ropiyani singkat.

Jasad korban setelah kejadian dievakuasi petugas dan relawan ke ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan. Kendaraaan yang dikemudikan korban terlibat baik. Kemudian ttruk roda enam beserta sopirnya juga telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (***/Adm1)

suber-balikpapanku

Tinggalkan Balasan