27/02/2024

Samsun Berikan Tanggapan, Terkait Kasus Ketua KPK Firli Bahuri

0
Muhammad Samsun

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun

DPRD KALTIM

AspirasiNews.id, Samarinda- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, atas kasus pemerasannya saat ini tengah menjadi sorotan. Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun juga memberikan tanggapannya.

BANKALTIM EMAS

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya resmi menetapka Firli sebagai tersangka. Terkait dugaan pemerasan, suap, dan gratifikasi pada penanganan kasus korupsi. Yang melibatkan eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Kementerian Pertanian (Kementan), Rabu (22/11/2023) lalu.

Diakui Samsun itu sudah menjadi keharusan. Sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) tentunya wajib mematuhi peraturan dan hukum. Tanpa terkecuali, baik itu Menteri, KPK dan siapapun itu.

“Semua WNI harus patuh terhadap hukum dan aturan main yang ada. Tidak terkecuali,” Jelas Samsun Kamis (23/11/2023).

Politisi dari PDIP ini juga berpesan bagi semua dari kasus tersebut. Agar jangan sampai terjadi kembali pelanggaran-pelanggaran hukum dilingkungan pemerintahan. Apalagi merubah-rubah hukum yang sudah berjalan.

“Yang jelas semua mesti taat terhadap aturan hukum yang berlaku tanpa terkecuali. Termasuk aparat penegak hukumnya,” pungkas Samsun. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan