21/07/2024

Nasyiatul Aisyiyah Kaltim Audiensi ke Dispora, Sampaikan SK dan Singkronisasi Program Kerja Kepemudaan

0
Dispora Kaltim-Terima Audiensi Nasyiatul Aisyiyah

Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma (tiga kanan) didampingi Rasman Rading (dua kanan) menerima kunjungan Nasyiatul Aisyiyah Kaltim.

DISPORA KALTIM

AspirasiNews.id, Samarinda- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim) menerima kunjungan audiensi dari Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Nasyiatul Aisyiyah (PNA) Kaltim, pada Senin (20/11/2023) lalu. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma (AHK) didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pemuda, Rasman Rading. Disampaikan Rasman Rading, bahwa pertemuan dengan Pemuda Nasyiatul Aisyiyah ini merupakan bagian dari silaturahmi. Juga koordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur. Guna mengkolaborasikan program kerja organisasi pemuda yang ada di Bumi Eram dengan Dispora Kaltim.

BANKKALTIM DG

“Kunjungan ini untuk menyampaikan program kerja mereka. Sekaligus menyampaikan SK Kepengurusan baru Pimpinan Wilayah Pemuda Nasyiatul Aisyiyah Kaltim,” jelas Rasman.

Dalam kunjungan tersebut, Rasman berpesan. Agar program kerja yang disampaikan dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Kaltim. Termasuk Dispora, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Dinas Pendidikan.

“Ini adalah dukungan bagi kolaborasi lintas sektor dalam pelayanan kepemudaan,” ujar Rasman lagi.

Audiensi PW Nasyiatul Aisyiyah Kaltim ke Dispora Kaltim membahas berbagai singkronisasi program kerja organisasi kepemudaan

Rasman berharap, kolaborasi lintas sektor ini akan membantu setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat. Untuk bekerjasama dalam pembinaan dan pengembangan kepemudaan. Terlebih program kerja yang dianggap mampu meningkatkan nilai Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) di Bumi Etam. Sehingga IPP Kaltim bisa trrus naik seiring dengan beebagai pembinaan yang dilakukan.

“Kerjasama lintas sektoral ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda. Dengan pelayanan kepemudaan yang terintegrasi. Diharapkan juga para pemuda Kaltim memanfaatkan peluang dan terlibat aktif di berbagai pembinaan dari organisasi kepemudaan,” pungkas Rasman. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan