17/04/2024

Komisi II DPRD Kaltim Ingin Pj Gubernur Beri Perhatian Kepada Perusda

0
Nidya Listiyono

Ketua Komisi II DPRD Kaltim, Nidya Listiyono

DPRD KALTIM

AspirasiNews.id, Samarinda- Rapat Paripurna (Rapur) ke-38 Anggota DPRD Kaltim dihadiri Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik. Kehadiran pertama kalinya Akmal Malik di Rapur setelah dilantik ini sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi kedua lembaga. Tentunya momen itu dimanfaatkan oleh anggota dewan senagai wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasinya.

BANKALTIM CMS

Orang nomor satu di Benua Etam ini juga cukup senang menerima masukan dari para legislator Karang Paci tersebut. Karena cukup banyak pesan yang disampaikan ke Akmal Malik. Satu diantaranya dari Ketua Komisi II DPRD Kaltim, Nidya Listiyono. Dirinya menyampaikan bahwa Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik menaruh perhatian serius pada Perusahaan Daerah (Perusda) Kaltim.

“Kami dari DPRD siap mendukung dan mengawal segala kebijakan yang sudah berjalan dengan baik. Jadi berbagai kebijakan yang sudah berjalan perlu diperkuat lagi,” ujar Nidya Listiyono.

Nidya Listiyono berpesan kepada Pj Gubernur agar dapat meneruskan kebijakan-kebijakan yang sudah berjalan. Terutama selama kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur terdahulu. Agar kebijakan tersebut tetap pada jalur yang ada.

Tidak hanya itu, legislator yang akrab disapa Tiyo ini meminta untuk memperkuat Perusda. Sehingga para Perusda tidak membiarkan mereka berjalan sendiri. terutama memperhatikan Perusda yang tengah Berproses.

“Kami dari DPRD ingin Pj Gubernur bisa terlibat langsung pada Perusda. Sehingga perusda ini bisa berjalan dengan baik dan memberi manfaat bagi masyarakat,” ujar Nindya.

Nidya menaruh harapan, komunikasi dan kerja sama dengan Pj Gubernur Provinsi Kaltim beserta jajaran dan seluruh SKPD (satuan kerja perangkat daerah) bisa berjalan dengan baik. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan