28/05/2024

Polnes Raker 2023, Akselerasi Pendidikan Vokasi Unggul

0

Polnes Raker 2023, Akselerasi Pendidikan Vokasi Unggul

SATUKAN tekat dan semangat penuh akselerasi bangun Polnes sebagai vokasi unggul, berkualitas dan inovatif di Kaltim

AspirasiNews.id, Balikpapan- Politeknik Negeri Samarinda (Polnes) Kamis (09/02/2023) sukses melaksanakan Rapat Kerja (Raker) 2023. Acara diskusi dan penyamaan persepsi di lingkungan lembaga pendidikan vokasi negeri ini dihelat di Hotel Novotel Balikpapan. Bertajuk “Mengembangkan Civitas Akademika Berkualitas dan Tata Kelola Terintegerasi. Menuju Polnes Sebagai Pendidikan Tinggi Vokasi Inovatif dan Unggul”.

BANKALTIMTARA

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Polnes, Ir Budi Nugroho dalam sambutanya menjelaskan Polnes sebagai pendidikan vokasi unggul. Pendidikan yang mengedepankan keahlian tertentu bagi mahasiswa sesuai jurusan yang ada pada program pendidikan akademik.

“Rata rata IPK mahasiswa kita lulus dengan nilai 3,53%, dan presentase lulus tepat waktu. Untuk waktu studi di kisaran angka 98,81%,” kata Budi Nugroho didampingi Wakil Direktur (Wadir) II, Dedy Irawan dan Wadir III, Ahyar Muhammad Diah.

BUDI Nugroho, Dedy Irawan dan Ahyar M Diah memimpin acara pembukaan Raker Polnes 2023.

Ajang pemaparan kegiatan yang sudah dilaksanakan tahun lalu dan membahas program kerja tahun depan ini dihadiri sekitar 100 peserta. Terdiri dari semua unsur pimpinan. Seperti Kepala Jurusan (Kajur), Kepala Program Studi (Kaprodi) di kampus yang memiliki 5.000 mahasiswa aktif ini.

Budi Nugroho menguraikan pihaknya akan menetapkan Objective and Key Results (OKR). Yakni diharuskan selaras dengan kementerian yang telah menetapkan indikator tersebut.

BUDI Nugroho (berdiri) memaparkan capaian kinerja 2023 sebagai bahan evaluasi Polnes di 2023 untuk meningkatkan akselerasi kampus vokasi unggul di Kaltim

“Kita juga harus menselaraskan berbagai indikator yang telah ditetapkan oleh kementerian. Di ranah vokasi khususnya di semua jurusan dan prodi kampus Polnes,” papar Budi diamini Koordinator Humas dan Protokol Polnes, Fathamsyah.(adm1)

Tinggalkan Balasan