17/04/2024

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo gantikan Dendi Suryadi dengan Pisah-Sambut

0

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo gantikan Dendi Suryadi dengan Pisah-Sambut

KOREM 091/ASN ganti komandan baru. Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo (kiri), Brigjen Dendi Suryadi (dua kiri), Isran Noor (dua kanan) dan Hadi Mulyadi (kanan) saat ramah tamah di meja VIP dalam acara pisah sambut Danrem.

AspirasiNews.id, Samarinda- Komandan Korem (Danrem) 091/ASN (Aji Surya Natakesuma) Selasa (6/6/2023) resmi berganti dan ditandai dengan acara pisah sambut. Dari Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Dendi Suryadi kepada Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo. Pergantian puncuk pimpinan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) bintang satu di pundak itu dilaksanakan dengan ramah tamah di Aula Wirayuda Markas Komando Resor Militer (Makorem) 091/ASN Jalan Gajah Mada Samarinda.

BanKaltimtara/Bank Kaltim-Kaltara

Momen ini dihadiri Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Wakilnya, Hadi Mulyadi serta para forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Kaltim. Isran mengapresiasi Brigjen Dendi Suryadi yang telah memberikan dedikasinya di Bumi Etam. Terutama dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat Kaltim, khususnya Samarinda.

ISRAN Noor memberikan selamat dengan salam komando pada Brigjen TNI Yudi Prasetiyo didampingi Brigjen TNI Dendi Suryadi.

“Atas nama pemerintah, kami memberikan penghormatan atas dedikasinya untuk Provinsi Kaltim. Selamat jalan kepada Brigjen Dendi Suryadi yang akan menempuh pendidikan di Lemhanas. Selamat datang kepada Danrem 091/ASN yang baru, Brigjen Yudhi Prasetiyo,” kata Isran Noor dalam sambutannya.

Isran Noor juga berharap Danrem 091/ASN yang baru dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah. Yakni terus bergandengan tangan untuk mendedikasikan segala kemampuannya untuk masyarakat Kaltim.

HADI Mulyadi juga memberikan ucapan selamat kepada Brigjen TNI Dendi Suryadi sebagai putra daerah Kaltim yang bertugas di tempat baru.

“Khususnya dalam mengawal pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN),” pesan mantan Bupati Kutai Timur itu.

Brigjen Dendi Suryadi mengatakan bahwa Provinsi Kaltim merupakan tanah kelahirannya. Sehingga tidak merasa asing dalam melaksanakan tugas. Terutama sebagai fungsi organik militer maupun fungsi organik pembinaan.

BRIGJEN TNI Dendi Suryadi setelah menjabat sebagai Danrem 091/ASN pindah tugas sebagai Staf Khusus (Stafsus) Kepala Satuan Angkatan Darat (KSAD).

“Kami bangga bisa mengabdi di tanah kelahiran. Sebagai prajurit, kami akan terus mengabdi. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemprov Kaltim yang telah banyak memberikan bimbingan, koordinasi dan sinergitas program pembangunan daerah,” ucap Brigjen Dendi Suryadi.

Danrem 091/ASN, Brigjen Yudhi Prasetiyo mengatakan ke depannya bisa terus bekerja sama. Saling support terutama dalam pelaksanaan pengamanan dan ketertiban masyarakat. Juga sinergitas dalam berbagai program pembangunan daerah.

BRIGJEN TNI Yudhi Prasetiyo sebelum menjabat sebagai Danrem 091/ASN ini pernah menjabat Perwira Pembantu IV/Bin Nonproglatasi Staf latihan Angkatan Darat Markas Besar AD.

“Kita harus bersatu dalam menyelaraskan program pembangunan di Provinsi Kaltim. Akan kami bangun, akan kami jaga dan akan kami bela, untuk kemajuan Provinsi Kaltim,” tegas Brigjen Yudhi Prasetiyo.

Dirinya juga menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tugas dari Danrem sebelumnya dalam sambutanya.

Momen pisah sambut dan ramah tamah itu Isran Noor bersama Hadi Mulyadi menyerahkan cenderamata kepada Brigjen Dendi Suryadi. Dilanjutkan ucapan selamat dari para Forkopimda dan pimpinan perusahaan.

ISRAN Noor dan Dendi Suryadi abadikan momen dalam acara pisah-sambut Danrem 091/ASN (6/6/2023)

Diketahui, Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo sebelum menjabat sebagai Danrem 091/ASN ini pernah menjabat Perwira Pembantu IV/Bin Nonproglatasi Staf latihan Angkatan Darat Markas Besar AD. Kemudian Brigjen TNI Dendi Suryadi setelah menjabat sebagai Danrem 091/ASN pindah tugas sebagai Staf Khusus (Stafsus) Kepala Satuan Angkatan Darat (KSAD).(adv/Adm1)

DENDI Suryadi sebelum meninggalkan Benua Etam tugas di tempat baru abadikan kenangan dengan para jurnalis di Kota Tepian.

Tinggalkan Balasan