29/05/2024

PAMA Terima Penghargaan dari Pemprov Kaltim di Hari Disabilitas

0

Hebat, PAMA Terima Penghargaan dari Pemprov Kaltim di Hari Disabilitas

PAMA terima kado istimewa dari Pemprov Kaltim dalam komitmen CSR bina kaum disabilitas. Diserahkan oleh Wagub Kaltim, Hadi Mulyadi (kiri) diterima Seprinaldi perwakilan manajemen PAMA Area Kaltim

AspirasiNews.id- Samarinda, PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Area Kalimantan Timur (Kaltim) di penghujung 2022 ini kembali terima kado istimewa. Berupa sertifikat penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim bidang pembinaan disabilitas di Benua Etam. Serah terima piagam penghargaan itu dilakukan pada puncak peringatan Hari Disabilitas 5 Desember 2022 ini oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi di Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada Samarinda.

https://bankaltimtara.co.id/

“Pemberian sertifikat penghargaan dari Pemprov Kaltim pada PAMA Area Kaltim ini suatu kado istimewa bagi PAMA. Ini tentunya bentuk dari komitmen CSR PAMA dalam membina kaum disabilitas di sekitar perusahaan,” jelas Seprinaldi, HCGS Dept Head PAMA ABKL mewakili manajemen PAMA Kaltim saat serah terima piagam di dampingi Ignatius Rinaldi Sitompul, CSR PAMA ABKL.

PAMA bersama PPDI Kaltim dan Wagub Kaltim serahkan sertifikat BNSP pada 18 peserta yang lulus pelatihan

Dikatakan Seprinaldi, penghargaan itu merupakan rangkaian dari kegiatan pelatihan digital content creator marketing bagi disabilitas Kaltim pada November lalu. Dimana ada 25 peserta pelatihan disabilitas se-Kaltim, kemudian ada 18 peserta disabilitas yang lolos sertifikasi BNSP. Hal itu merupakan suatu kebanggan bagi manajemen, karena dalam pelatihan dilakukan dengan penuh tanggung jawab.

ASTAGA! BEGINI VIDEO VIRAL SERAH TERIMA PENGHARGAAN DARI PEMPROV KALTIM PADA PAMA KARENA KEPEDULIANNYA BAGI PENYANDANG DISABILITAS

“Kami dari PAMA memberikan bantuan 2 unit laptop. Sebagai bekal berwirausaha di dunia content creator digital bagi 2 peserta terbaik,” urai Seprinaldi.

PERHATIAN PAMA pada kaum disabilitas Kaltim cukup besar dan mendapatkan apresiasi dari PPDI serta Pemprov Kaltim

Penerimaan sertifikat penghargaan itu dirangkai dengan penyerahan 2 laptop oleh Hadi Mulyadi didampingi Seprinaldi pada masing-masing peserta terbaik. Tampak peseta penerima bantuan laptop bahagia dengan mata berkaca-kaca diiringi riuh tepuk tangan oleh peserta disablitas lainnya se-Kaltim.

Hadi Mulyadi didampingi Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kaltim, Hj Ani Juwariah melanjutkan penyerahan Sertifikat BNSP. Diberikan pada 18 peserta disabilitas yang lolos pelatihan tes sertifikasi BNSP oleh PAMA. Penerima sertifikat terlihat senang bisa lulus BNSP.

HADI Mulyadi secara simbolis melakukan serah terima laptop sari PAMA pada peserta disabilitas lukusan terbaik.

“Kami harapkan ini bisa memacu semangat para anak-anak disabilitas di Kaltim untuk terus berkarya dalam keterbatasan. Juga untuk memberikan motivasi bagi kaum disabiitas lain yang belum mengikuti pelatihan. Semoga ini semua memberikan mafaat bagi peserta,” harap Ani Juwariah.

Hadi Mulyadi mewakilinpemerintah didampingi Ani Juwariah mengapresiasi aksi nyata PAMA. Dinilai PAMA sebagai pelopor perdana yang melakukan  pembinaan kepada disabilitas. Terlebih hingga ke tahap sertifikasi BNSP.

PAMA dapat kado istimewa dari Pemprov Kaltim dalam perhatian CSR pada penyandang disabilitas Kaltim.

“Kami dari pemerintah mengapresiasi perhatian PAMA pada kaum disabilitas. Ini bisa menjadi bekal buat saudara-saudra kita penyandang disabilitas. Semoga kebaikan ini bisa diikuti oleh perusahan lainnya yang ada di Kaltim,” imbau Hadi Mulyadi.(admin1)

Tinggalkan Balasan