28/05/2024

Trinity Auto Raih Penghargaan Level Nasional

0

Bengkel Perbaikan Bodi Mobil dengan 300 Karyawan yang Utamakan Kepuasan Konsumen

TRINITY Auto yang meiliki slogan Best FIX ini kembali meraih penghargaan level nasional. Yakni Piagam Pramakarya yang diserahkan oleh Wawali Rusmadi Wongso (empat kiri) diterima Steven (empat kanan) belum lama ini

Samarinda- AspirasiNews.id – Bengkel body repair mmobil Triity Auto Samarinda Seberang Jalan Bung Tomo ini kualitas hasil pengerjaanya cukup luar biasa. Hal ini juga diakui oleh sebagian besar pemilik mobil yang menggunakan jasa perbaikan body kendaraanya di Kaltim.

Jadi tidak heran jika bengkel body kendraan PT Trinity Auto Samarinda Kaltim ini mendapatkan pengharaan dari Pemerintah Kota (Pemkot)) Samarinda. Yakni berupa Piagam Paramakarya. Diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Samarinda, Rusmadi Wongso. Dan, diterima oleh Direktur Utama (Dirut) PT Trinity Auto, Steven pada Senin (15/11/2021) lalu.

“Pemberian penghargaan ini tentu tidak asal memberi. Artinya terlebih dahulu melihat sejauh mana tingkat produktivitas perusahaan,” jelas Rusmadi Wongso saat berkunjung dan penyerahan pengharaan di Workshop Trinity Auto.

Tambah pria yang juga sebagai Ketua Ikapakarti Kaltim ini, bahwa Trinity Auto tahun lalu sudah memperoleh penghargaan Sidhakarya. Yakni perusahaan telah memiliki produktivits terbaik tingkat provinsi. Jadi tahun selanjutnya piagam penghargaan naik level di tingkat nasional. Sehingga namanya piagam penghargaan Paramakarya.

Steven menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan Paramakarya yang diberikan oleh Pemkot Samarinda. Steven menguraikan, perusahaan yang didirikan sejak  2007 silam ini tidak mengejar piagam penghargaan semata. Melainkan fokus terhadap produktivitas kinerja perusahaan. Sehingga apa yang saat ini diperoleh efek dari hasil alami kualitas produk layanan yang diberikan.

VIDEO kondisi bengkel Trinity Auto terkini dalam pengerjaan body repair kendaraan mobil

“Pengahargaan itu dengan alaminya terjadi. Karena yang kita kejar adalah produktivitas kerja perusahaan. Dan, itulah yang dinilai tim juri,” ujar Steven didampingi Kepala Layanan Body Repair, Sodik.

Steven menyebut, produktivitas perusahaan yang bergerak dibidang perbaikan mobil dan alat berat ini. Yang dinilai juri mulai dari jumlah klaim asuransi yang ditangani hingga tingkat kepuasan pelanggan.

SITUASI bengkel body mobil Trinity Auto Samarinda di jalan Bung Tomo

“Kita utamakan budaya pelayanan yang maksimal pada konsumen. Mulai dari pengajuan klaim pengerjaan hingga serah terima unit kami inspeksi secara detail,” kata Sodik pada AspirasiNews.id belum lama ini.

Sodik membeberkan perusahaan yang berdiri sejak lima tahun lalu ini awalnya hanya ada 10 karyawan saja. Namun sekarang bengkel yang memiliki slogan “Best Fix” ii sudah memiliki 300 lebiih karyawan.

KENDARAAN Anda kusan, penyok dan perlu repair seperti pabrik lagi. Solusinya di Bengkel Bodi Mobil Trinity Auto Samarinda saja.

“Trinity Auto ini melayani car dan HE repair, rekondisi komponen, fabrikasi, mobilisasi. Juga untuk modifikasi kendaraan di Ulin,” seru Sodik.

PEKERJAAN totalitas dan bongkar full body mobil kendaraan Anda

Untuk informasi konsultasi dan reservasi pengerjaan kendaraan Anda bisa menghubungi di WA 0821-5421-7777 atau di media sosialnya.(adv/adm1)

Tinggalkan Balasan