17/04/2024

Gerakan PAMA berSedekah Sasar Puluhan Pasien RSUD Kudungga

0

Gerakan PAMA berSedekah Sasar Puluhan Pasien RSUD Kudungga

PAMA Sedekah pada pasien RSUD Kudungga sangatta banyak diapresiasi oleh masuarakat.

AspirasiNews.id, Sangatta- Gerakan PAMA berSedekah atau biasa disingkat dengan GPS, menjadi agenda rutin managemen PT Pamapersada Nusantara (PAMA) dalam membantu masyarakat disekitar wilayah operasinya.

BanKaltimtara / Bank Kaltim-Kaltara

Jika sebelumnya puluhan pasien kelas II dan III di Rumah Sakit Pupuk Kaltim (RS PKT) Sangatta mendapatkan program tersebut. Terbaru, sebanyak 63 pasien kelas III di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga, menjadi sasaran GPS.

“Kami menyerahkan bantuan kepada seluruh pasien kelas III di RSUD Kudungga yang berjumlah 63 orang, yang tegah dirawat di RSUD Kudungga pada Jumat 28 Juli 2023 lalu,” jelas Agung.

Menurut Agung D. Ananto Jati selaku Manager CSR PAMA, santunan yang diserahkan merupakan hasil pengumpulan dana dari seluruh karyawan PAMA. Sebagai bentuk kepedulian karyawan PAMA kepada masyarakat sekitar.

Agung berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan pasien selama menjalani perawatan. Selain itu, kehadiran manajeman PAMA juga guna memberikan motifasi kepada pasen untuk menjalani pengobatan agar cepat pulih.

“Harapannya program ini dapat membawa berkah bagi karyawan dan perusahaan, yang telah ikut serta menyalurkan sebagian rezekinya kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” sebut Agung.

Manageman PT Pamapersada Nusantara Site KPC Coal Mining Project juga menginginkan agar program positif ini dapat terus berlanjut. Sehingga semakin banyak masyarakat menerima manfaat dari program GPS.

“Nantinya kita akan bergantian ke RS yang lain yang memang membutuhkan bantuan dan berada di wilayah operasional perusahaan kita,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada manageman RSUD Kudungga, yang telah menyambut hangat dan baik atas kunjungan managemen PAMA Site KPC Coal Mining Project.

“Kami ucapkan terimakasih kepada manageman RSUD Kudungga yang telah ikut serta mensukseskan program GPS oleh karyawan PAMA tersebut. Alhamdulillah juga, semua pasien yang kami serahkan bantuan menerima dengan baik dan mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam,” tutupnya.(Adm1)

Tinggalkan Balasan