28/05/2024

Ardiansyah HUT Ke-60, Forkopimda Kutim Beri Kejutan dan Doa

0
Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman HUT ke-60 pada 5 Februari 2024

Kejutan Ultah dan Forkopimda Kutim untuk Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman yang genap berusia 60 tahun pada 5 Februari 2024. (Fuji)

Aspirasinews.id, Sangatta- Cuaca sejuk akibat rintik hujan yang mengguyur Kota Sangatta sejak pagi tak lantas membuat dingin suasana Sekretariat Kabupaten Kutai Timur (Setkab Kutim) Senin (5/2/2024). Justru suasana hangat menghinggapi ruang kerja Bupati Kutim yang berada di lantai dua Gedung Setkab Kutim itu.

Pasalnya, awal pekan ini, menjadi hari spesial bagi Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman. Karena orang nomor satu di Pemkab Kutim tersebut merayakan ulang tahun dan genap berusia 60 tahun. Apalagi ada kejutan dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah staf lingkup Setkab Kutim. Kue ultah berukuran besar bergambar foto Bupati serta tumpeng tradisional sudah tersusun rapi di atas meja.

BANKALTIM EMAS

Semua bergiliran menyampaikan ucapan selamat sekaligus doa kepada Ardiansyah yang turun kerja mengenakan pakaian dinas harian (PDH) warna khaki. Ada Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Rudi Iskandar, Dandim 0909/Kutim Letkol Inf Adi Swastika, Kajari Kutim Romlan Robin, Ketua DPRD Kutim H Joni. Dari Polres Kutim mewakili Kapolres ada Wakapolres Kompol Herman Sopian dan beberapa Kasat yang hadir. Kabag Prokopim Basuki Isnawan, Plt Kadisperindag Adi Nurhadi Putra serta beberapa staf lainnya.

Danlanal berkesempatan memotongkan kue untuk Bupati. Selanjutnya, untuk mengungkapkan rasa syukur, Bupati sendiri memimpin doa di hari jadinya.

“Terima kasih untuk semua kejutan dan doanya. Saya sudah 60 tahun, umur nabi (Muhammad SAW) 63 tahun. Semoga saya masih bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan Kutai Timur,” kata Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman sambil terseyum.

Usai mengobrol, seluruh pejabat tersebut lantas mengabadikan momen untuk foto bersama di depan ruang kerja Bupati. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan