03/05/2024

POR I Korpri Kutim Pertandingkan 6 Cabor, Ajang Persahabatan ASN

0
Pekan Olahraga I Korpri Kutim melombakan 6 Cabor

Suasana pembukaan Pekan Olahraga (POR) I Korpri Kutim yang melombakan 6 Cabor. (Yuni)

AspirasiNews.id, Sangatta- Pekan Olahraga (POR) I Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tahun 2024 Selasa (30/1/2024) lalu resmi dibuka. Acara digelar di Hall Indoor GOR Kudungga. Kegiatan yang mengusung tema “Junjung Tinggi Sportivitas” ini berlangsung selama 4 hari, ditutup Jumat (2/2/2024) lalu.

BANKALTIM EMAS

Pembukaan seremonial dibuka langsung oleh Ketua Bapor Korpri Kutim, Syahfur didampingi Ketua Panitia, Aidiluddin A Sailella. Turut dimeriahkan dengan Tarian Menghala dari Pandurata. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dari Ketua Bapor Korpri Kutim, Syafur kepada Ketua Panitia Adiluddin.

Menurut laporan Ketua Panitia POR I Korpi Kutim Aidiluddin A Sailella, event ini mempertandingkan 6 cabang olahraga (cabor). Sehingga waktu pertandingan cukup lama.

“Enam Cabor yang dipertandingkan itu yakni bola voli, futsal, tenis meja, bela diri, catur dan senam,” jelas Aidiluddin belum lama ini.

Sementara Ketua Bapor Korpri Kutim Syahfur, dalam sambutannya mengutarakan. Jika kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk mengukur prestasi olahraga. Khususnya dikalangan anggota aparur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim.

“Selamat bertanding kepada para ASN Kutim. Junjung tinggi sportivitas. Karena POR Korpri Kutim ini tidak hanya soal kompetisi kalah dan menang. Tapi seluruh ASN Kutim yang berlaga dapat membawa dan mengharumkan nama baik Korpri Kutim,” urai Syahfur.

Dirinya juga mengajak semua peserta untuk menjujung tinggi nilai sportivita. Dengan maksud sebagai bekal menuju profesionalitas.

“Mari tampilkan prestasi anda dengan sportif. Jalinlah persahabatan yang lebih erat. Jangan terfokus pada kebanggaan atau kehormatan semata. Tetapi yang lebih penting kegiatan POR Korpri Kutim ini dapat meningkatkan kualitas hidup,” tegasnya. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan