28/05/2024

Bupati Beri Kejutan Ultah untuk Siti Robiah Ke-57

0
Siti Robiah dapat kejutan dari Bupati di Ultah Ke-57

Siti Robiah dapat kejutan dari Bupati di Ultah Ke-57

Aspirasinews.id, Sangatta- Kamis, 1 Februari 2024 kemarin, Ketua TP PKK Kutim Ny Hj Siti Sobiah genap berusia 57 tahun. Sibuk mendampingi Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman, membuat istri orang nomor satu di Pemkab Kutim tersebut lupa dengan hari jadinya sendiri. Namun berkat kejutan masyarakat Desa Bumi Rapat, Kecamatan Kaubun, yang menyiapkan tumpeng spesial untuk Siti Robiah. Maka momen membahagiakan hari itu tak jadi terlewat dan makin spesial.

BANKALTIM EMAS

Kejutan datang usai pelaksanaan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Bupati Kutim ke dua kecamatan. Yakni ke Kaliorang mendampingi kunjungan kerja Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik untuk meluncurkan ekspor produk UMKM ke luar negeri sekaligus peresmian Kantor Desa Selangkau. Serta ke Kaubun untuk melepas ekpor pisang kapok grecek sekaligus meresmikan Agrowisata di persawahan Desa Bumi Rapak.

Sore hari, rampung seluruh rangkaian agenda kerja Bupati Kutim, disebuah pendopo di tengah persawahan yang menjadi Kawasan Agrowisata. Pihak panitia langsung memutarkan lagu selamat ulang tahun milik Band Jamrud. Semua lantas kompak bernyanyi bersama dengan diiringi tepukan tangan. Seluruh yang hadir, mulai dari Bupati, para pejabat pimpinan Perangkat Daerah (PD), para penyuluh, petani serta masyarakat ikut bernyanyi selamat ulang tahun. Beberapa iku-ibu lantas membawakan tumpeng spesial untuk merayakan syukuran hari jadi istri orang nomor satu di Pemkab Kutim tersebut.

Tumpeng dimaksud lantas dipotong oleh sang suami yang juga Bupati Kutim dan lantas diberikan kepada Siti Robiah yang genap berusia 57 tahun. Seluruh yang hadir mengucapkan selama secara bergantian dan kemudian dibalas ucapan terima kasih oleh Siti Robiah.

“Amin, terima kasih untuk semua doa baiknya,” kata Siti Robiah. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan