21/02/2024

AKBP Heri Rusyaman Jabat Kapolres Kukar Gantikan Hari Rosena

0
AKBP Heri Rusyaman Jabat Kapolres Kukar Gantikan Hari Rosena

AKBP Heri Rusyaman Jabat Kapolres Kukar Gantikan Hari Rosena

AspirasiNews.id, Tenggarong- Pucuk pimpinan Kepolisian Resor Kutai Kartanegara (Polres Kukar) resmi berganti. Jabatan yang sebelumnya dipegang oleh AKBP Hari Rosena, kini dijabat oleh AKBP Heri Rusyaman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kutai Barat (Kubar). Pelantikan Kapolres yang baru digelar Rabu (27/12/2023) kemarin. Usai dilantik, Heri langsung menuju Tenggarong dan tiba pada Kamis (28/12/2023) sore tadi.

BANKALTIM CMS

Kedatangan Heri Rusyaman disambut Hari Rosena yang kini menjabat sebagai Wadirkrimsus Polda Jatim. Pelaksana Tugas (Plt) Assisten II Setdakab Kukar Wiyono dan Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid hadir pada acara tersebut.

“Selamat datang kepada pak Heri Rusyaman dan selamat bertugas ditempat baru kepada pak Hari Rosena,” ucap Wiyono yang diwawancara usai kegiatan.

AKBP Heri Rusyaman Jabat Kapolres Kukar disambut Hari Rosena yang kini jabat Wadirkrimsus Polda Jatim

Wiyono mengucapkan terima kasih kepada Hari Rosena atas kerjasama selama ini yang relatif kompak untuk menjaga Kabupaten Kukar. Sementara untuk Heri Rusyaman diharapkan dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan baik.

“Semoga kolaborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian ini bisa bersinergi dengan baik. Sehingga pembangunan bisa berjalan secara optimal dan layanan kepada publik juga bisa berjalan dengan maksimal,” harapnya.

Penyambutan AKBP Heri Rusyaman sebagai Kapolres Kukar oleh pejabat di lingkup Pemkab.


Penyambutan berlanjut dengan acara kenal pamit di Pendopo Bupati pada Kamis (28/12/2023) malam ini. (***)

Tinggalkan Balasan