21/07/2024

Sugiyono Ketua DPRD Samarinda Apresiasi Polresta Samarinda di HUT Bhayangkara ke-77

0

Sugiyono Ketua DPRD Samarinda Apresiasi Polresta Samarinda di HUT Bhayangkara ke-77

SUGIYONO Ketua DPRD Samarinda (jas hitam-tengah) usai menghadiri upacara HUT Bhyangkara ke-77 di Polresta Samarinda Jalan Slamet Riyadi.

AspirasiNews.id, Samarinda- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 Polri banyak mendapat apresiasi. Satu diantaranya dari Ketua DPRD Samarinda, H Sugiyono. Hal itu diungkapkannya dirinya mewakili lembaga wakil rakyat saat menghadiri upacara Hari Bhayangkara di Polresta Samarinda Jalan Slamet Riyadi. Ia berharap agar seluruh jajaran Polri di Polresta Samarinda tetap menjaga kepercayaan masyarakat di Kota Tepian.

BanKaltimtara / Bank Kaltim-Kaltara

“Semoga Polri semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat Samarinda,” ungkapnya, Sabtu (1/7/2023).

Sebagai Ketua DPRD Samarinda berharap Polresta Samarinda dapat terus menjaga kondusifitas di Kota Tepian hingga pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

SUASANA upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Polresta Samarinda Sabtu (1/07/2023) dihadiri Sugiyono.

Sehingga Polresta Samarinda dapat terus prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat, semakin harmonis untuk menciptakan pemilu damai. Polri presisi untuk negeri pemilu damai untuk Indonesia emas,” tuturnya.

SUGIYONO bersama tamu undangan lain di acara syukuran usai upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Polresta Samarinda.

Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi Wongso juga turut memberikan selamat dan apresiasinya untuk jajaran Polri yang telah mengabdi kepada masyarakat.

SUGIYONO dimeja VIP bersama para tamu undangan lainnya di acara syukuran HUT Bhayangkara ke-77

“Kami atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77, dan semoga berpresisi kedepan untuk menuju Indonesia maju,” ungkap Rusmadi, Sabtu 1 Juli 2023.

Ia mengatakan peringatan ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang berdirinya Polri sebagai lembaga penegak hukum di Indonesia. Tetapi juga sebagai acuan agar jajaran Polresta Samarinda tetap menjaga profesionalitas dalam bekerja.

TANYA pak Kapolresta Samarinda yuk di WA 0813-6339-1977

“Kita berharap mudah-mudahan Kepolisian RI terkhusus jajaran Polresta Samarinda dapat berpartisipasi dalam rangka mempersiapkan Samarinda menuju IKN,” pungkasnya. (adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan