14/04/2024

PWI Kaltim Kurban 1 Sapi dari Hadi Mulyadi di Idul Adha 2023

0

PWI Kaltim Kurban 1 Sapi dari Hadi Mulyadi di Idul Adha 2023

SAHAB saat menyalurkan 130 paket daging kurban Idul Adha 2023 satu sapi dari Hadi Mulyadi pada perwakilan insan pers di Kaltim di saksikan HM Faisal (batik) Kadiskominfo Kaltim.

AspirasiNews.id, Samarinda- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Timur (Kaltim) kembali melaksanakan kegiatan kurban Sabtu (1/7/2023). Sedikitnya menyalurkan 130 paket daging kurban kepada pengurus, wartawan dan organisasi media. 130 bingkisan ini dari sembelih satu hewan kurban dari Wakil Gubernur Kaltim, H Hadi Mulyadi di Idul Adha 2023.

Bank Kaltimtara / Bank Kaltim-Kaltara

Kegiatan Kurban PWI Kaltim Jalan Biola Samarinda ini merupakan salah satu agenda rutin diadakan setiap tahun. Tujuannya untuk berbagai pada sesama dan mempererat hubungan silaturahmi. Terutama bagi anggota PWI dan para insan pers di Benua Etam. Juga sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan keakraban antar anggota. Karena sebagai ajang berkumpul dan saling berbagi.

kegiatan sembelih sapi kurban ini disiapkan matang sekitar dua pekan. Tampak kerja keras dan kolaborasi semua pihak, persiapan berjalan lancar. Sehingga kegiatan dapat dilaksanakan sesuai rencana.

“Alhamdulillah, lancar kegiatan hari ini dimulai pukul 15.00 WITA. Seluruh paket telah tersalurkan kepada penerima masing-masing,” ujar Ketua Panitia Kurban PWI Kaltim 2023, Achmad Shahab.

Paket bingkisan itu disalurkan kepada internal pengurus PWI Kaltim, rekan-rekan wartawan, serta organisasi media yang ada di Kalimantan Timur. Melalui kegiatan ini, PWI Kaltim berharap dapat mempererat hubungan dan menjaga solidaritas antara sesama pekerja jurnalis.

PANITIA sembelih hewan kurban Idul Adha 2023 berupa 1 sapi di sekretariat PWI Kaltim jalan Biola Samarinda.

“Kegiatan seperti ini sangat penting bagi kami, karena menjadi momen yang jarang terjadi. Dalam kesibukan masing-masing, seringkali kita jarang bertemu. Oleh karena itu, kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya sebagai ajang silaturahmi yang membantu mempertahankan kebersamaan di antara kami,” ujar Shahab.

PWI Kaltim juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Kaltim, H Hadi Mulyadi, atas amanah yang diberikan untuk menyumbangkan salah satu sapi dalam kegiatan ini. Kontribusi dari pemerintah daerah sangat diapresiasi dan menjadi salah satu dukungan penting bagi kegiatan PWI Kaltim.

Dengan suksesnya kegiatan ini, PWI Kaltim berharap dapat terus melanjutkan tradisi ini setiap tahunnya. Semoga kebersamaan dan silaturahmi antaranggota PWI dan insan pers Kalimantan Timur tetap terjaga dan semakin solid di masa yang akan datang. (*/Adm1)

Tinggalkan Balasan