29/05/2024

Cafe Baritone Tongkrongan Asik, Ada Live Music Tiap Malam dan Non Alkohol

0

CAFE BARITONE SAMARINDA TONGKRONGAN ASIK KEKINIAN ADA LIVE MUSIC TIAP MALAM NON ALKOHOL

BARITONE cafe Samarinda di Jalan Sirad Salman ini jadi idola bagi segala usia. Selain muda-mudi para pejabat juga tampak menikmatinya. Seperti Awang Faroek Ishak dan M Ramadhan.

Samarinda, AspirasiNews.id -Satu lagi tempat nongkrong nyaman bersama teman, kolega dan keluarga hadir di Kota Tepian. Yakni Baritone Cafe & Lounge. Berlokasi di Jalan Sirad Salman Ruko Grand Bintang Nomor 1 Sidodadi.

SUASANA dan makanan nyaman bikin ketagihan datang lagi

Suasananya di desain perpaduan warna hitam list kuning dan furniture cokelat serat kayu. Hiasan hijau daun juga rapi tertata. Cita rasa menu cemilan dan makan berat, serta minuman serba kopi lengkap. Tentunya dengan racikan rasa yang pas. Harga juga merakyat. Yakni pas di kantong untuk kalangan menengah bawah. Lebih serunya, tiap malam ada hiburan live music yang bikin pengunjung makin asik.

VIDEO SEKILAS TENTANG BARITONE CAFE YANG KATANYA ADA LIVE MUSIC TIAP MALAM & NON ALKOHOL DARI OWNERNYA LANGSUNG

“Jadi tidak perlu nunggu weekend untuk menikmati live music di cafe. Sesuai namanya Bariton atau Baritone adalah nada suara tengah pria. Yakni tidak tinggi dan tidak rendah. Cafe Baritone ini kita desain untuk tempat nongkrong non alkohol dengan hiburan musik setiap hari,” jelas Owner The Baritone Cafe & Lounge Samarinda, Windira Anindya.

WAGUB Kaltim, Hadi Mulyadi tampak menikmati jadi drummer dadakan di Baritone Cafe Samarinda

Dikatakan Windira, di Samarinda tempat nongkrong yang ada live music hanya beberapa, dan jika ada juga musiknya tidak setiap hari. jadi Baritone menyuguhkan hiburan musik tiap malam. Jadi pengunjung terhibur kemudian bisa menyumbang lagu. Sehingga di Baritone ini bisa mewadahi dan mengadah serta menyalurkan bakat yang hobi nyanyi.

BARITONE Cafe bisa jadi ajang silaturahmi dan kumpul bareng untuk arisan maupun reuni

Terlihat Baritone sebagai tempat nongkrong untuk segala umur dan berbagai profesi yang baru dibuka sekitar 4 bulan ini jadi idola para pejabat provinsi. Diantaraya Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi. Orang nomor dua di Benua Etam ini langsung menyumbangkan beberapa lagu andalannya dan menjadi drumer dadakan. Tak ayal para pengunjung langusung sorak dan tepuk tangan meriah. Kemudian ada Mantan Gubernur Kaltim yang juga Anggota DPD RI Dapil Kaltim, Awang Faroek Ishak. Tampak juga Sekretaris Dewan (Sekean) DPRD Kaltim, M Ramadhan yang juga mantan pjs Bupati Berau ini menyumbangkan lagu idolanya di Baritone Jumat (7/10/2022).

SUARA dari sound system dan suara live music di Baritone Samarinda cocok jadi tempat nongkrong segala usia serta profesi untuk berbagai acara

“Kita kerjasama dengan Star Akustik agar setiap hari ada live music dan di dukung sound system outdoor yang kualitas suaranya maksimal. Baritone juga menyediakan untuk acara keluarga, komunitas maupun kantoran. Seperti ulang tahun, reuni, arisan, diskusi, metting,” kata Gadis berambut sebahu ini.

Windi, sapaan akrabnya menguraikan, kapasitas Baritone untuk outdoor bisa 100 orang dan indoor AC 10 kursi. Kemudian di lantai dua ada mushola.

BARITONE Cafe bisa untuk acara keluarga, komunitas maupun kantoran. Seperti ulang tahun, reuni, arisan, diskusi, metting mampu untuk 100 orang

Kemudian menu beraneka ragam. Ada makan berat, cemilan, minuman kopi, non kopi, jus, aneka jahe dan varian teh serta mocktail. Harga varian teh mulai dari Rp 20 ribuan, mocktail Rp35 ribuan, snack mulai dari Rp 25 ribuan.

Dan paling mahal Rp 99 ribu yakni Baritone platter untuk pengunjung yang rombongan 5 dan 6 orang. Karena ukuran porsinya besar dan isinya lengkap. Seperti chicken spacy wings, cireng, gyoza, kentang goreng dengan cabe garam.

SUARA vokalis live music dan sound system di Baritone Cafe kualitasnya tidak diragukan

“Kami juga siapkan dekorasi sesuai dengan permintaan tema pengunjung yang akan booking tempat. Ayo bagi warga Samarinda datang ke Baritone cafe, karena tempatnya asik buat nongkrong dengan hiburan musik setiap hari,” ajak Windi (adm1)

Tinggalkan Balasan