03/12/2023

PAMA-Polres Kutim Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Ratusan Siswa SMA/K

0

PAMA-POLRES KUTIM SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA PADA RATUSAN PELAJAR SMA/K DI KUTIM

PAMA-Polres Kutim terus gencarkan sosialisasi bahaya narkoba pada ratusan siswa SMA/K di Kutim.

Sangatta, AspirasiNews.id – Perhatian Satuan Reserse Narkoba Polres Kutai Timur bersama PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Area KPC pada genersi penerus bangsa cukup tinggi. Terbukti Rabu (31/08/2022) lalu sukses melakukan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMA/SMK di Sangatta, Kutai Timur (Kutim).

SHALAWAT KALTIM 2022 HUT BANKALTIMTARA KE-57

Kegiatan P4GN ini dilaksanakan oleh Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Kutim, Ipda Suyamto beserta Kaur Mintu Polres Kutim, Aipda Gugut Ponco.

Giat P4GN ini dilaksanakan selama 2 hari di 4 sekolah. Diantaranya SMAN 1 Sangatta Selatan, SMK Hasanuddin Sangatta Selatan, SMAN 2 Sangatta Utara dan SMKN 1 Sangatta Utara.

Giat ini untuk meminimalisasi adanya penyalahgunaan penggunaan narkotika di kalangan pelajar. Sehingga para pelajar di Kabupaten Kutim terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Sosialisasi ini dilaksanakan agar para pelajar sebagai generasi bangsa dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkoba,” ucap Ipda Suyamto.

PAMA-Polres Kutim peduli pada dunia pendidikan sebagai generai bangsa agar tidak terjerumus pada obat-obatan terlarang.

Seluruh siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut paham dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program Sat Res Narkoba Polres Kutim. Yakni dalam memberantas narkoba.

Danang, perwakilan PT PAMA Area KPC Kutim mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PAMA terhadap dunia pendidikan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan kerjasama dengan Satresnarkoba Polres Kutim.

“Dengan adanya program ini diharapkan siswa-siswi kita, khususnya di Sangatta terhindar dari obat-obatan terlarang. Karena dapat membahayakan kesehatan dan masa depan mereka sebagai generasi penerus bangsa,” ucap Danang.(adm1)

Tinggalkan Balasan