28/05/2024

Bupati Hadiri FAS di Sekolah Tahfizh Al-Qur’an Khoiru Ummah Thoriqul Fatah, Ajak Jadikan Anak Saleh

0
Festival Anak Saleh (FAS) Di Kutim dihadiri Bupati

Bupati hadiri Festival Anak Saleh (FAS) sekaligus peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Sekolah Tahfizh Al-Qur'an Khoiru Ummah Thoriqul Fatah. (Wahyu)

Aspirasinews.id, Sangatta- Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman kali ini kembali menghadiri Festival Anak Saleh (FAS) sekaligus peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Di acara yang digelar oleh Sekolah Tahfizh Al-quran Khoiru Ummah Thoriqul Fatah. Acara dipusatkan di aula sekolah di Jalan H Jamaluddin, Kecamatan Sangatta Utara, Jumat (9/2/2024) lalu.

BANKALTIM EMAS

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat. Terutama kepada anak-anak yang sudah mengikuti festival anak saleh dan menjadi juaranya dalam perlombaan tersebut.

“Piala dan sertifikat itu bonus. Tetapi usaha, cara dan jalan adanya festival ini menciptakan anak-anak kita menjadi anak yang saleh-saleha. Tentu orang tuanya pun menjadi saleh-saleha,” ucap Ardiansyah dihadapan penceramah Ustaz Abdul Faqih yang merupakan Kepala Sekolah Tahfizh Al-Qur’an Khoiru Ummah Thoriqul Fatah Ustadzah Maida dan undangan lainnya serta para orangtua siswa.

Tak lupa, orang nomor satu di Pemkab Kutim itu mengajak anak-anak untuk terus menuntut ilmu. Karena ilmu pengetahuan tidak ada batasannya. Semakin banyak ilmu yang dipelajari, semakin bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

“Oleh karena itu, tidak ada yang kita rasakan dalam hidup ini kecuali ilmu, ilmu dan ilmu,” kata Ardiansyah.

Terakhir, ia berharap pemahaman yang kuat terhadap Al-Qur’an. Diharapkan anak-anak akan tumbuh menjadi generasi penerus yang tidak hanya pandai dalam ilmu umum saja. Tetapi juga tetap berpegang teguh pada ilmu agama (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan