27/07/2024

Pasar Segiri Samarinda Disesaki Warga, Sambut Capres Nomor 3-Ganjar Pranowo

0
Capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Ganjar Pranowo, Capres nomor urut 3 berkunjung ke Pasar Segiri Samarinda, Rabu (6/12/2023) disambut ribuan pedagang dan rakyat kecil.

AspirasiNews.id, Samarinda- Pasar Segiri Samarinda, Kalimantan Timur disesaki manusia gara-gara Ganjar Pranowo, Capres nomor urut 3 berkunjung ke sana, Rabu (6/12/2023). Warga dan pedagang memadati jalan masuk dan gang-gang kios pasar.

BANKALTIM EMAS

Ganjar tiba di lokasi sekira pukul 16.40 WITA dan langsung disambut teriakan histeris serta diserbu warga untuk mengabadikan momen itu lewat kamera ponselnya. Bahkan, Ganjar sampai kesulitan berjalan karena dipadati orang-orang bejubel di sisi kanan kiri dan depannya.

Kedatangan politisi PDI-P berambut putih itu memberikan kebahagiaan dan harapan bagi warga dan pedagang. Salah satunya Ari Hartanti, yang rela menunggu tiga jam di pasar hanya untuk bertemu dengan Ganjar.

“Tiga jam saya menunggu. Saya memang ingin ketemu Pak Ganjar langsung,” katanya.

Menurutnya, capres yang punya kepedulian dengan rakyat hanyalah Ganjar Pranowo. Sehingga ia sengaja ke Pasar Segiri lebih awal ketika mendapat info Ganjar akan berkunjung ke sana.

“Saya ini punya anak tiga. Saya berharap Pak Ganjar bisa memperjuangkan pendidikan bagi rakyat kecil. Saya ingin anak saya bisa sekolah dengan layak,” ungkapnya.

Ganjar Pranowo Capres Nomor 3 dengan peci hitam dan kemeja hitam ini berbincang ringan dengan para kuli panggul di Pasar Segiri Samarinda

Kartini, salah seorang pedagang di Pasar Segiri menyampaikan bahwa dengan kehadiran Ganjar di pasar nantinya akan menjadikan perubahan yang lebih baik.

“Ya, aspirasi kami harga-harga bahan pangan bisa stabil,” tuturnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa harga bahan pangan harus diperhatikan demi kepentingan masyarakat dan petani.

“Kalau mau tahan pangan dan daulat pangan rasa-rasanya harus dibuat peraturan atau perubahan yang revolusioner untuk pertanian kita,” ujarnya.

Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu menegaskan bahwa pemerintah harus memenuhi kebutuhan produksi petani.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Capres Nomor 3

“Pupuk dan bibit bagaimana kita siapkan proses produksi agar bisa lancar. Ini hampir terjadi di semua tempat di Indonesia,” tandasnya.(***)

sumber -tim ganjar-mahfud

Tinggalkan Balasan