28/05/2024

Pasangan Isran Noor-Hadi Dapat 1.000 Dukungan Suara dari Pondok Pesantren di Balikpapan

0
Isran Noor saat mendapat dukungan 1.000 suara dari Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ummu Qura (YPPHUQ) Balikpapan

Isran Noor saat mendapat dukungan 1.000 suara dari Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ummu Qura (YPPHUQ) Balikpapan

AspirasiNews.id, Samarinda- Pasangan Isran Noor-Hady Mulyadi yang bakal kembali maju pada kontestasi Pilgub Kaltim 2024. Karena cukup banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah diantara dukungan itu datang dari Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ummu Qura (YPPHUQ) Balikpapan. Dengan jumlah dukungan lebih dari 1.000 suara. Isran Noor menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang dititipkan kepadanya.

Menurut mantan Gubernur Kaltim periode 2018-2023 ini, dukungan yang diberikan ini akan menambah suara kemenangan. Agar pihaknya dapat maju melalui jalur independen yang telah dikabarkan selama ini.

“Kenapa saya melalui surat dukungan ini, karena saya mau tahu juga benarkah masyarakat Kaltim ini masih menginginkan saya menjadi gubernur Kaltim, ” ucap Isran Noor kepada wartawan, Jumat (26/2024)

BANKALTIM EMAS

Isran Noor menyebutkan, total dukungan masyarakat kepada dirinya untuk maju kembali pada Kontestasi Pilgub Kaltim mencapai sekitar 220 ribu masyarakat, termasuk warga dari pondok pesantren tersebut.

Kata Isran Noor, dengan adanya dukungan tersebut, maka bisa disimpulkan bahwa masih banyak masyarakat Kaltim yang menginginkan dirinya untuk kembali memimpin Provinsi Kaltim lima tahun kedepan.

“Menjadi Gubernur itu tanggung jawab, karena ini amanah dari Allah, kalau tidak sanggup maka jangan dijalankan,” ujar Isran Noor.

Sementara Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ummu Qura Balikpapan Hamza Akbar menyebutkan bahwa, sejak mendengar Isran Noor dan Hadi Mulyadi mendeklarasikan diri untuk kembali maju pada kontestasi Pilgub Kaltim dan memilih jalur independen. Maka sejak saat itu juga mereka antusias untuk mendukung kedua figur tersebut.

“Seribu suara itu baru dari Balikpapan, belum lagi dari Samarinda, Bontang dan kabupaten lainnya yang juga ikut memberikan dukungannya terhadap pasangan Isran Noor-Hadi,” terangnya. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan