21/07/2024

BanKaltimtara HUT 58, Sinergi Membangun Harmoni

0

AspirasiNews.id, Samarinda – Bank Kaltim-Kaltara (Bankaltimtara), Senin (16/10/2023) merayakan momen hari ulang tahun (HUT) ke-58. Momen spesial itu bertema “Bersinergi Membangun Harmoni”. peringatan hari jadinya ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan acara spesial pula. Tentunya melibatkan seluruh karyawan, nasabah setia dan stakeholder.

BanKaltimtara / Bank Kaltim-Kaltara

Direktur Utama Bankaltimtara, Muhammad Yamin, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian bank selama 58 tahun.

“Bankaltimtara telah berkembang pesat sejak didirikan pada tanggal 14 Oktober 1965,” kata Muhammad Yamin.

Yamin mengajak seluruh stakeholder, pemerintah daerah, masyarakat serta seluruh nasabah bankaltimtara semakin erat. Sesuai dengan tema yaitu sinergi untuk membangun harmoni.

SRI Wahyuni (kerudung) memotong tumpeng peringatan HUT ke-58 BanKaltimtara.

“Harmoni disini maksudnya adalah, saling mengisi dan berkolaborasi dengan baik. Untuk terus bergerak dan berkembang membangun Bankaltimtara,” ungkap Yamin.

Yamin juga menegaskan bahwa Bankaltimtara akan terus mengembangkan bisnis dan layanan perbankan yang berorientasi solusi dan berbasis teknologi.

“Inovasi akan terus dilakukan untuk dapat terus melayani masyarakat serta seluruh nasabah,” urai Yamin didampingi Sekretariat Perusahaan BPD Kaltim Kaltara, Rita Kurniasih.

PUNCAK peringatan HUT BanKaltimtara ke-58 di hadirinpara stakeholder terkait

HUT Bankaltimtara ke-58 juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim, Sri Wahyuni. Didampingi Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud (Hamas), Ketua DPRD Samarinda Sugiyono. Tampak juga Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kaltim, Kepala OJK Kaltim, Pimpinan BUMD, Instansi vertikal, stakeholder, pemegang saham. Selanjutnya Nasabah, pelaku usaha dan beberapa tamu undangan yang merupakan mitra dan rekanan Bankaltimtara.

KADO istimewa peringatan HUT BanKaltimtara ke-58 dengan peresmian Gedung Bisnis Syariah di Jalan Kemakmuran Samarinda oleh Isran Noor

Dengan semangat tinggi dan komitmen yang diperbarui, Bankaltimtara siap menjalani masa depan yang penuh tantangan. Selamat ulang tahun ke-58, Bankaltimtara! Sinergi Membangun Harmoni Semoga semakin sukses dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan