17/04/2024

PAMA ABKL Kurban 7 Sapi di 7 Lokasi

0

PAMA ABKL Kurban 7 Sapi di 7 Lokasi

INDAHNYA berbagai dengan hewan kurban dari PAMA ABKL untuk meningkatkan keakraban masyarakat dan perusahaan sekitar.

AspirasiNews.id, Samarinda- Kepedulian PT Pamapersada Busantara (PAMA) Distrik ABKL bagi warga sekitar lokasi begitu besar. Terlihat saat peringatan Iduladha pada (29/6/2023) lalu. PAMA ABKL menyerahkan hewan kurban berupa sapi untuk di sembelih sebanyak 7 ekor di 7 lokasi sebagai daerah binaanya. Bertema “PAMA Peduli Qurban, Mari Berkurban Menyucikan Jiwa dan Membantu Sesama”.

BanKaltimtara / Bank Kaltim-Kaltara

Tujuh sapi dari PAMA ABKL siap dikurbankan ini diserahkan pada 7 lokasi. Seperti masjid, pondok pesantren (ponpes), lembaga adat hingga kelompok masyarakat. Diantaranya RT 34 Karang Paci, Desa Batuah, Desa Bakungan, Desa Loa Duri Ulu, Desa Loa Duri Ilir dan Desa Purwajaya.

“Sesuai dengan tema PAMA ABKL Peduli Qurban Sucikan Jiwa dan Membantu Sesama. Jadi ini bentuk kepedulian dan rasa syukur PAMA ABKL untuk berbagai kebaikan serta kebahagian melalui daging kurban tahun ini,” jelas CSR Officer PT PAMA ABKL, Johanes Siregar.

PAMA Peduli Qurban, Mari Berkurban Menyucikan Jiwa dan Membantu Sesama

Tambah Johanes, dengan penyerahan hewan kurban pada Iduladha itu PAMA ABKL berperan dalam menjaga tali silaturahmi pada warga sekitar lokasi perusahaan. Sehingga keakraban antara warga dan perusahaan bisa terus harmonis. Juga membatu para kaum dhuafa dan mustahik yang membutuhkan uluran tangan melalui pembagian daging kurban. Selanjutnya berkontribusi meningkatkan gizi hewani bagi warga penerima daging, khususnya yang jarang mengkonsumi daging.

“Kami berpesan agar daging kurban ini memberikan manfaat kebaikan bagi yang menerima. Sehingga keakraban antara warga dengan perusahaan bisa terus terjaga,” kata Johanes.

KURBAN mampu tingkatkan keakraban antara warga dengan perusahaan serta hubungan harmonis

Pihaknya menguraikan bahwa kurban dari PAMA ABKL ini rutin dilakukan saat Iduladha. Tetapi jumlahnya yang bervariatif setiap tahunnya, tergantung situasi dan kondisi perusahaan.

“Semoga kurban dari PAMA ABKL ini memberikan kebaikan dan kebahagian bagi penerimanya serta keberkahan bagi perusahaan,” harap Johanes.

KURBAN dari PAMA ABKL ini memberikan kebaikan dan kebahagian bagi penerimanya serta keberkahan bagi perusahaan

Ketua RT 34 Karang Paci, Rustam mengapresiasi kurban dari PAMA ABKL. Karena manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh warganya.

“Terimakasih PAMA ABKL, semoga kurban berkah dan memberi manfaat bagi penerima serta perusahaan lancar terus,” doa Rustam.(Adm1)

Tinggalkan Balasan