29/05/2024

PAMA Site KPC Santuni 270 Anak Yatim di Sangatta

0

PAMA Site KPC Santuni 270 Anak Yatim di Sangatta

PAMA santuni ratusan anak yatim, dhuafa dan santri serta mohon doa untuk keselamatan seluruh karyawan

AspirasiNews.id, Sangatta – Melalui tema “Pama Berbagi Cinta”, Pamapersada Nusantara (PAMA) site KPC Coal Mining Project gelar Do’a bersama. Dirangkai santunan kepada 270 anak yatim, dhuafa dari panti asuhan dan santri pondok pesantren (Ponpes) di wilayah Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

BanKaltimtara / Bank Kaltim-Kaltara

Kegiatan tersebut dihelat di Masjid Al-Barokah area mess PT Pamapersada Nusantara (PAMA), Jalan Poros Kabo Jaya Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara, Selasa (11/07/2023).

Dihadiri oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Pamapersada Nusantara Aris Styawan, Deputy Project Manager (DPM) 1 Habudin, Deputy Project Manager 4 Sukarjo dan Ustadz Hamim Tohari selaku pembimbing DKM Pama Sangatta.

Dalam keterangannya, Ketua DKM PAMA site KPC Coal Mining Project Aris Styawan menyampaikan bahwa, tujuan diundangnya anak dhuafa, yatim dan santri guna berbagi cinta, dengan memberikan uang saku untuk keperluan mereka. Selain itu, dirinya juga mohon do’a kepada anak dhuafa, yatim dan santri, untuk keselamatan seluruh karyawan Pama. Agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT saat menjalankan operasional aman dan selamat.

“Kegiatan seperti ini, mengundang adik-adik panti asuhan dan ponpes merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pama, guna membantu dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat”, ungkapnya.

Pihaknya juga mengucap banyak terima kasih kepada pengasuh pondok pesantren dan panti asuhan yang sudah dengan ikhlas rela hati meluangkan waktu tenaga dan biaya untuk hadir di kegiatan yang diselenggarakan Pama.

“Adanya kegiatan seperti ini, kita senantiasa bisa memberikan manfaat bagi teman-teman dan masyarakat disekitar,” harapnya.

Ditempat yang sama, Deputy Project Manager (DPM) 4 Sukarjo juga menyampaikan bahwa, PT PAMA berbagi cinta ini merupakan bagian dari upaya management dan karyawan untuk memberi manfaat bagi masyarakat disekitar wilayah operasi.

“Mewakili management PT PAMA menyampaikan, bahwa ini merupakan upaya untuk berkonsultasi dengan masyarakat disekitar. Kedepannya semoga bisa ada ribuan karyawan PT PAMA site KPC Coal Mining Project ini bisa terus berperan dan berbagi ke masyarakat”, ujarnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kedepannya operasional PT PAMA bisa terus berkembang, meningkat. Dan yang tidak kalah penting yakni operasional bisa berjalan dengan aman dan selamat.(Adm1)

Tinggalkan Balasan