29/05/2024

Demokrat Kaltim Bukber bersama Kader

0

Jaga Kebersamaan-Kekeluargaan-Harmonisasi dan Berbagi Ribuan Paket Sembako

INDAHNYA berbagi pada kaun dhuafa sata bukber bersama kader Demokrat Kaltim di sekretariat Jumat kemarin.

Samarinda, AspirasiNews.idDPD Demokrat Kaltim dalam memperingati bulan Ramadan 2022 ini patut diapresiasi dan dicontoh. Yakni dengan buka puasa bersama (bukber) bersama para kader dan kaum dhuafa Jumat (22/4) lalu di Sekretariat DPD Demokrat Kaltim Jalan Juanda Samarinda.

Dihadiri oleh puluhan kader, tokoh masyarakat dan puluhan anak dari panti asuhan di Kota Tepian ini. Diawali dengan tausiah siraman rohani, doa bersama dan santunan pada anak yatim-piatu. Selanjutnya bukber dan ramah tamah bersama anggota. Acara dihelat sederhana namun penuh makna.

RAMADAN penuh berkah dengan berbagi terus dilakukan oleh para anggota Demokrat di 10 kabupaten kota se-Kaltim.

“Alhamdulillah hari ini DPD Partai Demokrat Kaltim melaksanakan buka bersama dengan para pengurus daerah. Dewan pertimbangan juga dewan kehormatan. Juga masyarakat penerima bantuan paket sembako dan tali asih,” kata Ketua DPD Demokrat Kaltim, Irwan didampingi Sekretarisnya Wibowo Handoko pada awak media.

Dikatakannya, momen bukber itu untuk menjalin silaturahmi dan kearaban antara kader setelah dikukuhkan sebagai ketua pada 13 Maret lalu. Kemudian untuk mendekatkan diri pada masyarakat, terutama pada kaum dhuafa. Agar Demokrat semakin dicintai dan dikenal oleh masyarakat.

KEBERSAMAAN dan keharmonisasi begitu kental terasa dibalut nuansa Islami untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Diuraikannya keluarga besar Partai Demokrat Kaltim harus terus menjaga semangat kebersamaan. Kekeluargaan dan harmonisasi internal. Agar terus bersama menjadi kuat dan bersatu untuk bangkit menyuarakan Aspirasi untuk menginspirasi.

BERMANFAAT bagi penerima di saat pandemi Covid-19 saat ini

“Partai Demokrat di Kaltim akan terus berbagi selama Ramadan sesuai intruksi Ketua Umum AHY. Yakni Demokrat peduli dan Berbagi di tengah pandemi Covid-19,” urai pria yang akrab disapa  Irwan Fecho ini.

Anggota Komisi V DPR RI Partai Demokratasi Dapil Kaltim menjelaskan bahwa ribuan paket sembako yang dibagikan dari seluruh kader Demokrat di 10 kabupaten kota. Kegiaan rutin dilakukan oleh pengurus DPD PD Kaltim maupun para anggota fraksi Partai Demokrat se-Benua Etam.

IRWAN Fecho saat dimintai keterangan awak media usai bukber dengan kader Demokrat Kaltim.

“Selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadan bagi umat muslim di Kaltim. Semoga puasanya lancar dan berkah,” doa Irwan (adv/admin1)

Tinggalkan Balasan