29/05/2024

PAMA Support Sekolah Adiwiyata Binaan

0

Bantu Peralatan dan Perlengkapan di 3 Sekolah

PERHATIAN PAMA pada dunia pendidikan di Balikpapan tiada henti dengan memberikan berbagai bantuan peralatan belajar.

Balikpapan, AspirasiNews.id – PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Balikpapan Operation Head (BPOP) tiada henti dalam menyampaikan aspirasi guna mendukung berbagai sekolah di wilayah kerjanya menuju adiwiyata. Terbaru, PAMA kembali mensupport peralatan dan perlengkapan pendidikan pada 3 sekolah binaannya di Kota Beriman.

Peralatan itu diantaranya, 15 unit handphone (HP) Android di SMAN 7 Balikpapan, terutama bagi para siswa yang kurang mampu. Kipas angin blower 5 buah di SDN 020 Balikpapan Barat (balbar), Tas sekolah sebanyak 13 biji di SMKN 6 Balikpapan setelah kegiatan karyawan pama mengajar. Penyerahan dilakukan secara bertahap dan roadshow pada awal 2022 ini.

KOMITMEN PAMA untuk mencerdaskan generasi Benua Etam disambut positif oleh berbagai sekolah.

“Bantuan peralatan pendukung pendidikan bagi sekolah dan siswa ini bentuk komitmen CSR di bidang pendidikan. Bantuan ini kami fokuskan pada para siswa yang kurang mampu, agar mereka mendapatkan perhatikan lebih dan semakin semangat dalam belajarnya,” jelas Project Manajer Pama BPOP, Sulasman melalui HCGS Departemen Head, M Banuarto Adhisaputro didampingi CSR Officer Aziz Kusuma Aji pada media AspirasiNews.id belum lama ini.

Bantuan di dunia pendidikan ini adalah aplikasi dari 5 program CSR terpadu PAMA. Banuarto, berpesan bagi para siswa penerima bantuan agar lebih meningkatkan lagi kompetensinya sesui dengan kejuruannya bagi SMK. Kemudian untuk SMA agar lebih maksimal dalam belajar daring di masa pandemi. Selanjutnya bagi Sekolah Dasar bisa lebih nyaman belajar dan bersemangat menuntut ilmu. Sehingga para generasi bangsa Benua Etam ini bisa berprestasi dan lulus dengan nilai memuaskan.

PATUT dicontoh, aksi kepedulian pada bidang CSR pendidikan ini layak utuk dicontoh oleh perusahaan lain di Kaltim.

“Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan maksimal. Sehingga bisa mendukung dan memperlancar berbagai program pendidikan di Balikpapan. Kemudian bisa terus sinergi dan terjalin keharmonisan antara dunia industri, pemerintah serta pendidikan,” pungkas Banuarto diamini Aziz.

KARYAWAN PAMA mengajar di SMKN 6 Balikpapan

Serah terima bantuan di SMKN 6 Balikpapan diterima oleh Plt Kepsek, Nengti Spd. SMAN 7 Balikpapan diterima Kepsek Muryanto MPd, dan SDN 020 Balbar diterima Plt Kepsek Yayu Suparmi SPd.(admin1)

Tinggalkan Balasan