29/05/2024

Nurani Astra Berbagi untuk Negeri

0
PAMA berbagi paket sembako pada warga sebagai bentuk Nurani Astra Berbagi

AspirasiNews.id -PT Astra International (ASTRA) di masa pandemi covid-19 ini tiada henti memberikan kepedulian dan perhatian pada warga yang terdampak. Terlihat Jumat (10/9) kemarin ASTRA melalui PT Pamapersada Nusantara Distrik Balikpapan Operation (PAMA BPOP) menyalurkan bantuan 100 paket sembako untuk 5 RT di Proklim (Program Kampung Iklim) Manggar. Bernama “Nurani Astra Berbagi untuk Negeri”.

Momen spesial ini dihelat di Kantor Kelurahan Manggar Jalan Mulawarman, Balikpapan Timur (Baltim). Dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ketat. Terlihat hanya perwakilan penerima yang hadir mengambil paket bantuan ASTRA dengan bergiliran.

“Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian PT ASTRA pada warga dhuafa yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah ring 1 perusahaan ASTRA Group. Diharapkan juga bisa sedikit mengurangi beban pemerintah dalam membantu warganya,” jelas Head PAMA BPOP, Sulasman melalui M. Banuarto Adhisaputro dampingi Tim CSR, Aziz Kusuma Aji pada AspirasiNews.id.

RATUSAN paket bingkisan Astra Nurani Berbagi melaluo PAMA BPOP

Dari pantauan media ini, program Nurani Astra berbagi untuk negeri dari PT ASTRA di September ini ada 5 RT. Diantaranya, RT 39, 40, 41, 54 dan 55. Semuanya di Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur. Isi paket bantuan sembako untuk program kampung iklim (Proklim) Manggar ini ada 7 jenis. Lihat grafis. 

“Bantuan ini selain diberikan pada yang isolasi mandiri (Isoman) karena pandemi. Juga bagi kaum dhuafa, janda, yatim-piatu, dan penyandang disabilitas. Semoga bantuan ini bermanfaat, berkah, dan kita semua sehat selalu,” doa M. Banuarto Adhisaputro.

Lurah Manggar, Dedi Prasetia mewakili pemerintah mengapresiasi bantuan dari ASTRA. Karena bantuan sembako yang diberikan dinilai bisa meringankan beban ekonomi warga di masa pandemi covid-19.

“Rata-rata penerima bantuan adalah dari keluarga pra sejahtera. Kami sangat berterimakasih pada PT ASTRA melalui PT PAMA atas perhatian pada warga kami. Semoga bantuan ini terus berkesinambungan,” harap Dedi.(adv)

Paket Sembako PAMA BPOP bagi 5 RT di Manggar

1-Beras Bondy 10 Kg
2-Minyak Goreng Sania 2 Ltr
3-SKM Frisian Flag Pouch
4-Gula Pasir 1Kg
5-Biskuit Roma 2 Bks
6-Indomie 6 Pcs
7-Vitamin C 2 Kotak

Tinggalkan Balasan