28/05/2024

Profil Arie Febriant Pegawai Pertamina yang Ludahi Pengendara Lain Karena Parkir Mobil HRV di Tengah Jalan Hingga Bikin Macet

0
Arie Febriant Pengemudi Honda HRV Hitam yang meludahi pengendara lain saat beli gorengan

Penampakan Arie Febriant yang lagi viral @twitter

AspirasiNews.id, Tangerang -Profil Arie Febriant pegawai Pertamina yang viral di media sosial usai parkir sembarangan di tengah jalan dan meludahi pengendara mobil. Sosok Arie Febriant viral di media sosial lantaran parkir sembarangan di tengah jalan yang menyebabkan kemacetan. Alasan Arie Febriant parkir sembarangan di tengah jalan karena sedang beli gorengan di pinggir jalan. Maka dari itu, Arie Febriant ditegur pengemudi mobil lainnya namun malah tidak mengakui kesalahannya karena parkir sembarangan di tengah jalan.

BANKALTIM EMAS

Hal ini terjadi di kawasan Tangerang. Video Arie Febriant membeli gorengan dan parkir mobil Honda HRV Hitam dengan plat B 1310 SMQ secara sembarangan di badan jalan hingga menyebkan macet itu diunggah akun Instagram @terang_media pada 6 April 2024. Setelah viral di media sosial, profil Arie Febriant banyak dicari warganet. Belakangan diketahui ia merupakan pegawai Pertamina yang menjabat sebagai Asistant Manager Crude Oil Domestic Supply.

Kendaraan Honda HRV Hitam B 1310 SMQ yang diparkir di badan jalan oleh Arie Febriant hingga menyebabkan macet di wilayah Tangerang @tangerangkabarku

Arie Febriant adalah pegawai pertamina yang menjabat sebagai Asistant Manager Crude Oil Domestis Supply. Lahir di 27 Februari 1987, Arie Febriant ternyata juga lulusan Universitas Indonesia jurusan Teknik Industri. Berusia 37 tahun pada 2024 ini. Arie Febriant justru viral di media sosial karena berkata kasar hingga meludahi pengemudi mobil. Awalnya, Arie Febriant ingin membeli gorengan sebagai takjil. Namun ia justru parkir sembarangan di tengah jalan hingga mengganggu pengemudi lainnya.

Situasi kondisi Arie Febriant saat meludahi pengendara mobil yg menegurnya saat membeli gorengan @tangerangkabarku

Mengetahui hal tersebut, Arie Febriant ditegur pegemudi mobil lainnya namun malah tidak minta maaf dan tampak arogan. Kini, sosok Arie Febriant viral di media sosial dan jadi perbincangan hangat warganet.

Biodata Arie Febriant

Nama Lengkap: Arie Febriant

Tanggal Lahir: 27 Februari 1987

Tempat Lahir: Pekanbaru

Usia: 37 tahun (2024)

Alamat: JL. Kruing III/17,Pandau Permai, Siak Hulu Kampar-Riau

Pekerjaan: Pegawai PT Pertamina Sub Unit: Kilang Pertamina

Jabatan: Asistant Manager Crude Oil Domestic Supply

Pendidikan:

– SD 069 Pandau Permai

– SLTP Negeri 25 Pekanbaru

– SMA Negeri 8 Pekanbaru

– S1 Departemen Teknik Industri (Fakultas Teknik Universitas Indonesia)

Demikian informasi terkait profil Arie Febriant, pegawai Pertamina dan pengemudi HRV yang viral di media sosial karena ditegur parkir sembarangan di tengah jalan. (***)

Sumber pikiran rakyat

Link video klik link

https://www.instagram.com/reel/C5aAiqlPZio/?igsh=MXNhbTBpczF1NG1l

Tinggalkan Balasan