28/05/2024

Hadiri Undangan di Segoi Makmur, Kasmidi Sampaikan Makna Memaafkan dan Keberkahan Ramadan

0
Wabup Kasmidi menghadiri undangan kegiatan Bulan Ramadan di Segoi Makmur

Wabup Kasmidi menghadiri undangan kegiatan Bulan Ramadan di Segoi Makmur. (istimewa)

Aspirasinews.id, Long Mesangat- Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang kembali menghadiri undangan Bulan Ramadan. Tepatnya di Desa Segoi Makmur, Kecamatan Long Mesangat di Masjid Al Hidayah pada Sabtu (16/3/2024). Hari itu, Wabup sekaligus buka puasa bersama (bukber) dan salat magrib berjamaah. Mendampingi Kasmidi di acara yakni Camat Long Masengat Rapichin, Kepala Desa Segoi Makmur Sakir, tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat Kecamatan dan Desa Segoi Makmur serta warga.

BANKALTIM EMAS

Dalam sambutamnya, Wabup Kutim Kasmidi Bulang mengatakan sudah sepantasnya Ramadan diisi dengan kegiatan kebaikan. Tentunya saling memaafkan diantara sesama umat muslim.

“Di momen Bulan Ramadan ini mari kita saling memaafkan dan melakukan perbuatan baik,” kata Kasmidi.

Ditambahkan Wabup, kedatangannya ke Desa Segoi Makmur selain agenda silaturahmi. Juga untuk menutup pertandingan bola voli yang digelar memeriahkan HUT Desa Segoi Makmur yang ke-32. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap masyarakat karena saat gelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu. Berjalan dengan aman dan kondusif.

“Terima kasih karena semuanya saat Pileg berjalan kondusif. Mungkin kita beda pilihan, namun apa pun hasilnya mari kita hargai. Semoga yang terpilih baik itu Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kutim menjadikan Kutim lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Kades Segoi Makmur Sakir mengucapkan terima kasih karena Wabup Kasmidi Bulang telah menyempatkan hadir di tengah-tengah warganya. Yakni melakukan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah.

Dirinya menyebut bahwa orang nomor dua di Pemkab Kutim itu merupakan sosok luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan kesediaan dirinya hadir di Desa Segoi Makmur menyapa masyarakat secara langsung.

“Beliau adalah Wabup pak Kasmidi Bulang selain sosok yang luar biasa juga merupakan orang tua kami. Suatu kebanggaan sudah datang ke Desa kami untuk buka puasa bersama. Usai salat tarawih berjamaah, Pak Kasmidi juga akan menutup Turnamen Bola Voli HUT ke-32 Desa Segoi Makmur,” ujar Sakir. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan