28/05/2024

Wabup dan Hikma Kutim Berbagi 1.200 Takjil, Rutinitas Ramadan

0
Wabup Kasmidi bersam pengurus HIKMA Kutim membagikan 1.200 takjil ke pengguna jalan.

Wabup Kasmidi bersam pengurus HIKMA Kutim membagikan 1.200 takjil ke pengguna jalan. (stimewa)

AspirasiNews.id, Sangatta- Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang yang juga Ketua DPD Himpunan Keluarga Massanrempulu (HIKMA) Kutim kembali membagikan takjil. Kali ini pengendara dan pengguna Jalan Yos Sudarso III Kelurahan Teluk Lingga. Jumlahnya takjil yang dibagikan pada Jumat (15/3/2024) sore itu bersama kepengurusan mencapai 1.200 bingkisan. Muai dari makanan berat untuk berbuka dibagi-bagikan kepada masyarakat pengguna jalan. Tampak para penerima antusias dalam pembagian takjil itu.

BANKALTIM EMAS

Mengenakan seragam berwarna ungu cerah, puluhan pengurus DPD HIKMA Kutim yang dipimpin Kasmidi Bulang. Tampak bersemangat membagi-bagikan takjil tersebut kepada pengguna jalan. Usai membagikan takjil, Kasmidi menyempatkan diri meladeni sejumlah reporter yang antusias mengajukan pertanyaan. Dia menegaskan, agenda tersebut merupakan rutinitas tahunan DPD HIKMA Kutim setiap bulan suci Ramadan.

“Ini sudah yang ketiga kalinya, setiap tahun kami rutin berbagi takjil. Alhamdulillah ini adalah suka-rela dari para pengurus. Jadi hari ini bagian dari silaturahmi kami sebagai warga HIKMA kepada masyarakat Kutim, dan kebetulan ini Ramadan jadinya kita berbagi,” ungkap Kasmidi.

Senada, Sekretaris DPD HIKMA Kutim M Idris Syam menambahkan, kegiatan ini telah direncanakan dengan baik oleh pengurus HIKMA Kutim. Sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Rencananya kami akan melanjutkan kegiatan berikutnya pekan depan. Yaitu berbuka bersama dengan seluruh warga HIKMA yang ada di Kutim ini,” jelas Idris.

Agenda berbagi takjil pada sore hari tersebut diharap dapat menjadi pemersatu warga HIKMA Kutim. terutaa dalam hangatnya kasih sayang di Bulan Suci Ramadan. Sehingga HIKMA Kutim dapat menebar manfaat kepada masyarakat di Kutim. Khususnya para pengguna jalan di wilayah Kelurahan Teluk Lingga pada sore itu. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan