13/07/2024

HUT Ke-25 APB Group Bertabur Hadiah Jutaan Rupiah, Dimeriahkan Senam dan Mancing

0

AspirasiNews.id, Samarinda-Aneka Pakan Burung (APB) Poultry Shoop Minggu (10/9/2023) pagi tadi memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-25. Peringatan hari jadinya di usia “Perak”-sebutan 25 tahun itu manajemen APB Group menyiapkan seabrek kegiatan dan hadian jutaan rupiah bagi peserta lomba. Acara dipusatkan di Kantor Utama APB Group Jl APT Pranoto Perum Bukut Pinang Bahari Blok B2 Nomor 20 Samarinda Seberang RT 03.

BanKaltimtara / Bank Kaltim-Kaltara

Kegiatan dimulai dengan senam sehat pukul 07.00 WITa dan potong tumpeng oleh Julak Atuy sebagai bintang tamu. Kemudian pengundian puluhan hadiah doorprize menarik dan elektronik bagi peserta. Selanjutnya lomba mancing dengan hadiah jutaan rupiah serta live music dan vaksin kucing.

APB Group HUT ke-25 dimeriahkan dengan seabrek kegiatan.

“Semoga dengan ulang tahun kedua puluh lima tahun ini APB Group bisa menjadi pilihan warga Kaltim. Sehingga tingkat estafet ini bisa diteruskan oleh generasi muda selanjutnya,” harap H Suyitno, Owner APB Group.

VIDEO FULL HUT APB KE-25 BISA DI TONTON LENGKAP RANGKAIAN ACARANYA. JUGA BISA DI INSTAGRAM https://www.instagram.com/reel/Cw_5NDwPKww/?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

Momen spesial ini dilanjutkan dengan potong tumpeng dan bagi nasi kuning sebanyak 300 porsi bagi pengunjung dan warga Perum Pinang Bahari. Juga ada berbagai stand booth dari para sponsor yang menawarkan beragam promo menarik. Kemeriahan dijadwalkan sampai pukul 17.00 sore dan penilaian para pemancing untuk menentukan para juaranya.

SUYITNO melakukan pemotongan tumpeng pertama HUT APB Group ke-25 pada Minggu (10/9/2023)

“Terimakasih saya ucapkan bagi keluarga saya, khususnya istri dan orang tua saya yang telah mendukung penuh dalam usaha APB Group. Tidak terkecuali warga dan pelanggan setia serta para mitra kerja APB Group,” kata Suyitno lagi.

WARGA Perum Pinang Bahari tumpah di acara peringatan HUT ke-25 APB Group

Warga dan peserta lomba tampak suka cita mengikuti setiap sesi kemeriahan acara yang di suguhkan panitia. Sehingga acara dimulai sejak pagi hingga sore ini berjalan dengan penuh kemeriahan. Terlebih selalu dihibur dengan live music dan saweran ratusan ribu dari owner APB Group pada pengunjung.(Adm1)

FOTO DOKUMENTASI BISA SILIHAT DISINI

SAWER ratusan ribu diberikan pada warga dan pengunjung yang memeriahkan acara saat live music
IBU-ibu Perum Pinang Bahari begitu antusias dalam acara HUT Ke-25 APB Group 2023
SUYITNO terus berkoordinasi dengan panitia agar acara bisa berjalan lancar
SUASANA kemeriahan pernak-pernik di acara HUT APB Group ke-25 pada 2023
PULUHAN dooprize elektronik dan menarik disiapkan panitia untuk para peserta yang beruntung
PULUHAN booth disiapkan panitia untuk para pengunjung dan warga dengan berbagai promo menarik

Tinggalkan Balasan