14/04/2024

PAMA Site KPC Baksos Jumat Berbagi Di RS PKT Sangatta

0

PAMA Site KPC Baksos Jumat Berbagi Di RS PKT Sangatta

AspirasiNews.id, Sangatta-Komitmen PT Pamapersada Nusantara dalam mensejahterakan masyarakat disekitar wilayah operasionalnya tidak diragukan lagi. Berbagai macam kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat telah dilakukan. Kali ini, PT Pamapersada Nusantara Site KPC Coal Mining Project melaksanakan kegiatan, pemberian santunan kepada pasien di Rumah Sakit Pupuk Kaltim Sangatta pada Jumat (21/7/2023) lalu.

BanKaltimtara / Bank Kaltim-Kaltara

Gerakan PAMA berSedekah atau biasa disingkat dengan (GPS), merupakan aksi pengumpulan dana dari seluruh karyawan PAMA. Dengan tujuan untuk diberikan kepada masyarakat sekitar operasional yang membutuhkan bantuan. Aksi ini juga merupakan bentuk kepedulian karyawan PAMA kepada lingkungan sekitar.

“Untuk pasien yang mendapat bantuan adalah semua pasien kelas 2 dan 3 di RS PKT Sangatta. Jumlah penerima ada 10 pasien. Diharapkan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan pengobatan pasien rawat inap di RS tersebut,” Jelas Agung D Ananto Jati Manager CSR PAMA saat ditemui usai kegiatan berbagi selesai.

Lanjutnya lebih dalam, program ini tentunya diharapkan dapat membawa berkah bagi karyawan dan perusahaan yang telah ikut serta menyalurkan sebagian rezekinya kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Tentu kami berharap program ini terus berlanjut. Dan tidak hanya di satu titik ini saja, nantinya kita akan bergantian ke RS yang lain yang memang membutuhkan bantuan dan di wilayah operasional perusahaan kita,” terangnya.

Lebih dalam, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada RS PKT Sangatta, yang telah menyambut hangat dan baik atas kunjungan managemen PAMA Site KPC Coal Mining Project.

“Kami ucapkan terimakasih kepada RS PKT yang telah ikut serta mensukseskan program GPS oleh karyawan PAMA tersebut. Alhamdulillah juga, semua pasien yang kami serahkan bantuan menerima dengan baik dan mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam,” tutupnya.(Adm1)

Tinggalkan Balasan