28/05/2024

Bupati Ajak KWS Kutim Kolaborasi dan Berkontribusi di Pembangunan

0
Bupati Ajak pengurus KWS Kutim kolaborasi dan kontribusi di pembangunan

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mememberikan selamat di pelantikan pengurus KWS Kutim.(Wahyu)

AspirasiNews.id, Sangatta- Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman menegaskan kepada seluruh pengurus Kerukunan Warga Sangkulirang (KWS) dan Sangsaka di Kutim. Yakni harus bisa berkolaborasi dan berkontribusi pada pembangunan. Terutama untuk Kecamatan Sangkulirang. Hal itu disampaikan orang nomor satu di Pemkab Kutim itu saat memberikan sambutan usai menyaksikan pelantikan pengurus KWS di Teras Belad Hotel & Resto, Rabu (7/2/2024) lalu.

BANK KALTIM KPR

“Selamat kepada pengurus KWS Kutim yang telah dilantik. Kepada pengurus yang baru ini dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kemudian bisa berkolaborasi dan berkontribusi pada pembangunan, terutama untuk Kecamatan Sangkulirang. Mudah-mudahan Sangkulirang kedepannya menjadi Kabupaten Sangsaka,” ucap Ardiansyah Sulaiman.

Ardiansyah menerangkan wilayah Sangsaka itu sudah sangat pas untuk dimekarkan menjadi kabupaten. Pasalnya wilayah bisa menjadi seperti Batam atau Singapura versi kecil. Dengan wilayah yang cukup luas dan garis pantai yang panjang. Sangat potensial untuk ditata lebih baik.

“KWS juga harus bersinergi membangun Kutim. Karena Kutim ke depannya menjadi daerah yang lebih maju lagi. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini kita bisa menciptakan Kutim yang lebih sejahtera hingga masa yang akan datang,” singkatnya.

Sekadar diketahui, pengurus KWS dilantik oleh pembina KWS Kaltim Prof Jureami. Sebagai Ketua Umum KWS adalah Irdiansyah, Sekretaris Fitriyullah dan Bendahara Rudiansyah. Tampak menyaksikan pelantikan Dewan Pembina dan Pelindung KWS Isran Noor, Wabup Kutim Kasmidi Bulang. Juga ada Anggota DPRD Kutim Agusriansyah Ridwan, Alfian Aswad, Perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Kaltim Rizki Amelia, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga Sangkulirang.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Umum KWS Irdiansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. terutama yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara pelantikan sekaligus silaturahmi antar warga Sangsaka.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah hadir, terutama kepada mantan Gubernur Kaltim, bupati dan wabup serta tokoh-tokoh warga Sangkulirang. Terima kasih juga kepada yang telah menyumbangkan materi hingga pikiran kepada kami. Semoga allah melindungi kita semua,” singkatnya. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan