28/05/2024

Resmikan Gedung SDN 003 Bengalon, Bupati Malah Kebanjiran Selamat Ultah

0
Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman resmikan SDN 003 Desa Sekerat

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mendapatkan kejutan ucapan selamat ultah saat kunker di SDN 003 Sekerat. (Yuni)

AspirasiNews.id, Bengalon- Disela-sela momen peresmian gedung baru SDN 003 Desa Sekerat Kecamatan Bengalon, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mendapatkan ucapan selamat ulang tahun (ultah) yang ke-60 dari siswa-siswi SDN 003 Sekerat, Senin (5/2/2024) lalu.

Sebelumnya, ucapan selamat diberikan oleh Camat Bengalon Suharman. Setelah itu dari Kepala Desa Sekerat Sunandhika dan ucapan dari anggota TNI AL yang memberikan kue ultah. kepala desa sekerat Sunandika buket Bunga dan kue ulang tahun dari TNI AL.

BANKALTIM EMAS

“Selamat ulang tahun kepada Bapak Bupati Ardiansyah Sulaiman. Semoga hari ini dan setiap hari ke depanmu dipenuhi dengan keceriaan, cinta dan berbagai keberhasilan. Lanjutkan pembangunan,” seru M Yahya, siswa kelas V SDN 003 Desa Sekerat.

Selanjutnya ucapan juga dilontarkan oleh Izza Parhana, siswa Kelas V SDN 003 Desa Sekerat.

“Happy birthday Bapak Bupati Ardiansyah, semoga panjang umur dan sehat selalu diberi kelancaran rezeki dan kebahagiaan setiap hari, amin,” ucapnya disambut riuh dan tepuk tangan seluruh siswa-siswi sekolah yang hadir.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman pun langsung membalas ucapan siswa-siswi SDN 003 Desa Sekerat dengan senyuman. Ia pun mengucapkan terima kasih.

“Semoga anak-anak pintar terus, rajin belajar dan bisa menjadi gubernur atau bupati di masa mendatang,” singkat Ardiansyah. (Adv/Adm1)

Tinggalkan Balasan