27/07/2024

Kaltim Bershalawat X 2022, HUT Bankaltimtara ke-57 Dipadati Lautan Manusia

0

KALTIM BERSHALAWAT X 2022, HUT BANKKALTIMTARA KE-57 DIPADATI LAUTAN MANUSIA

HABIB Syech mengangkat tangan ajak ribuan jamaah kumandangkan Sholawat didampingi Hadi Mulyadi dan M Samsum dalam Kaltim Bersholawat ke-10

Samarinda, AspirasiNews.id – Kaltim Bershalawat X kembali dihelat oleh PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim-Kaltara atau Bankaltimtara, Sabtu (22/10/2022) malam. Acara dipusatkan di Stadion Gelora Kadrie Oening atau Stadion Sempaja Samarinda. Menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Majelis Ahbaabul Musthofa Solo.

AJAKAN kumandangkan Shalawat di Bumi Etam oleh Bankkaltimtara terus dilakukan melqlui benner di AspirasiNews.id

Kaltim Bershalawat ke-10 ini rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) Bankaltimtara ke-57. Sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2022. Momen penuh nuansa Islami ini dipadati lautan manusia. Ribuan jamaah ini bersama mengumandangkan sholawat Nabi. Tampak Wagub Kaltim, H Hadi Mulyadi dan Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun.

KALTIM bershalawat terus diumumkan oleh Bankaltimtara di media AspirasiNews.id

Selain Habib Syech juga ada Habib Muhammad bin Muhdor Al Atthos, sebagai penceramah. Kemudian qori atau pembaca ayat suci Al-Qur’an oleh KH Mahmud Syarkani.

“Alhamdulillah tidak ada kata yang patut kita ungkapkan. Kecuali rasa syukur kita pada hari ini. Setelah dua tahun kita tidak bisa mengadakan acara ini. Pada hari ini kita bisa kembali hadir lagi,” kata Hadi Mulyadi dalam sambutannya.

Lanjutnya, juga ucapkan terimakasih kepada Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf atas kehadirannya. Juga kepada Bankaltimtara terimakasih yang telah mengadakan acara ini sampai akhir kehidupan kita.

RIBUAN jamaah muslim padati Stadion Gelora Kadrie Oneing Sempaja Samarinda dalam acara Kaltim Beshalawat ke-10 2022 bersama Habib Syech peringatan HUT Bankaltimtara ke-57

Hadi mengimbau agar acara seperti ini setiap tahun terus dilaksanakan. Tidak boleh berhenti, namun jika kota lain mau mengadakan dipersilahkan. Tetapi Samarinda tidak boleh digantikan.

“Ijinkan saya menyampaikan salam hormat dari Dirut Bankaltimtara, Muhammad Yamin yang tidak bisa hadir. Juga Gubernur Kaltim Bapak H Isran Noor yang belum bisa hadir. Terimakasih dan selamat atas penyelenggaraan acara pada hari ini,” ucap Wagub dihadapan ribuan jamaah.

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mengungkapkan. Program ini adalah kesepuluh kalinya digelar di Kaltim tepatnya di ibu kota provinsi, Kota Samarinda.

https://www.instagram.com/reel/CkCsgZkDgz0/?igshid=YmMyMTA2M2Y=


“Patut ditiru se Indonesia. Karena, dengan bersholawat membawa kedamaian bagi masyarakat,” tegas Habib Syech.(adm1)

Tinggalkan Balasan