18/05/2024

Buka Puasa Bersama Aston Samarinda

0

Ramah-Tamah dan Santuni Anak Yatim-Piatu hingga Reward pada Mitra

BUKA puasa bersama mitra dan relasi. Ary Fadli (kiri) dan Dandim 0901/Samarinda abadikan momen usai Bukber dengan Ketut Kartika (tengah).

Samarinda, AspirasiNews.id – Aston Hotel dan Convention Center Samarinda, Jalan Pangeran Hidayatulah ini Rabu (6/4) malam tadi mengadakan buka puasa bersama (bukber) mitra kerjanya. Acara yang dikemas dengan tema “Business Partner Gathering, Celebrate Success Together” ini dihelat di Balroom Quen Mery Lantai 17.

Momen kebersamaan di Ramadan 2022 ini kian spesial. Karena dirangkai dengan penghargaan bagi para relasi dan santunan pada puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan. Kemudian juga sebagai ajang ramah-tamah bagi para manajemen hotel yang berdiri sejak 2009 lalu ini pada para tamu undangan

INDAHNYA berbagi juga dilakukan oleh manajemen Aston Samarinda pada puluhan anak yatim-piatu dari Ketut Kartika.

“Terimakasih semua atas dukungannya. Dari para tim yang solid, mitra kerja, relasi dan media serta masyarakat yang terus mensupport. Dengan selalu menggunakan layanan dan fasilitas dari Aston Hotel Samarinda,” jelas General Manager Hotel Aston Samarinda, Ketut Kartika.


Dikatakan Ketut, hotel yang akan berulang tahun ke-13 pada 13 Agustus 2022 ini kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasonal. Diantaranya dari Agoda, Yugo dan Cief Travel. Kemudian di Ramadan ini banyak memberikan promo untuk bukber mulai dari Rp 180 ribu per orang. Selanjutnya paket menginap komplit dengan saur atau sarapan pagi untuk 2 orang mulai Rp 700 ribu periode sampai 30 April.

PENGHARGAAN bagi mitra dan relasi Aston diberikan dengan pelakat dan penghargaan sebagai komitmen saling support di masa pandemi.

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun. Bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan keakraban dengan relasi, mitra kerja. Kami akan terus tingkatkan produk layanan sehingga bis amenjadi market leader Hotel di Kaltm,” harap Ketut.

Dalam kesempatan ini juga tampak Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli SIK dan para Kasat. Kemudian juga ada Dandim 0901/Samarinda.
“Ini sangat bagus. Karena bisa meningkakan jalinan kemitraan anatara pihak terkait. Sehingga keakraban dan sinergi bisa terus terjalin,” ucap Ary Fadli.

RAMAH tamah juga dilakukan oleh mamanjemen Hotel Aston Samarinda dengan mengenalkan semua kru-nya.

Disini Hotel dari Group Archipelago ini memberikann reward bagi tamu yang paling sering menginap dan mengadakan event di Aston. Lebih jelas lihat grafis.(admin1)


-GRAFISNYA-
9 Top yang Sering Menginap di Aston 2021

1-PT ika arta sukses sentosa (ibu andika)

2-PT Reagen international resources

3-H Ismail Bolong SH

4-PT Pelayaran Sinar Shipping Indonesia

5-Dinas Kesehatan Kaltim Bidang P2P

6-DPRD Kukar Bidang Humas Protokol & Dokumen
7-PT Sinergi Multi Cipta
8-Kejaksaan Tinggi Kaltim9-PT Multi Kusuma Cemerlang (MKC)

PENGHARGAAN diberikan manajemen Aston Samarinda pada para pengguna fasilitas terbanyak di Aston pada 2021

3 Besar Event Terbanyak di Aston 2021
1-Dinas Kesehatan Kaltim Bidang Perencanaan (Ibu Juhri)

2-PTSinergi Multi Cipta

3-DPRD Kukar Bidang Koordinator Perencanaan & Penganggaran

Tinggalkan Balasan