27/07/2024

Kapolresta Pastikan Pelayanan SIM Lancar

0

ARY Fadli saat memonitor dan berinteraksi dengan masyarakat yang melalukan pengurusan SIM di Satpas Polresta Samarinda tadi pagi

Samarinda – Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli memastikan pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) bagi masyarakat lancar dan aman. Karena Satpas ini merupakan pelayanan vital dan banyak dikunjungi masyarakat Kota Tepian untuk melalukan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM). 

Kepastian lancarnya pelayanan itu terlihat Selasa (8/2) pagi tadi. Ary Fadli didampingi provost dan Kanit Satpas Ipda Mulyadi melakukan cek list berbagai alat dan fasilitas di Satpas. Memastikan semua alat pelayanan yang ada berjalan sesuai keperuntukannya dan berfungsi normal.

ARY Fadli saat memonitor dan berinteraksi dengan masyarakat yang melalukan pengurusan SIM di Satpas Polresta Samarinda tadi pagi

“Gimana bapak ibu, adek semuanya lancar ujiannya. Dipastikan jangan nyontek sebelah dan jawaban ujian harus sesui dengan pengetahuan yaa,” sapa Ary Fadli pada para peserta uji teori SIM di Gedung Satpas Polresta Samarinda Jalan Slamet Riyadi.

Kepastian lancarnya semua fasilitas pelayanan Satpas itu tidak ada yang terlewatkan oleh Perwira tinggi melati tiga di pundak ini. Mulai dari fasum pendaftaran, loket pembayaran, 1 sampai 6 hingga tempat ujian praktik maupun simulator. Kemudian tempat scane sidik jari, foto wajah, scane suhu dipastikan normal.

“Semua lancar dan aman. Namun bagi para warga yang merasa kurang yakin atas ujian praktik kendaraan di lokasi ujian bisa melakukan simulasi dulu. Sehingga saat yakin bisa langsung ujian dan lulus,” pesan petinggi nomor satu di Polri Samarinda ini pada peserta uji praktik.(adm1)

Tinggalkan Balasan