29/05/2024

Sa’bani Pensiun dari Sekdaprov Kaltim

0

Ismiati-Sri Wahyuni-Diddy Rusdiansyah Calon Penganti Jabatan

Sekdaprov Kaltim Pensiun

Samarinda, Aspirasinews.id -Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim, Ir H Muhammad Sa’bani MSC, memasuki masa pura tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN). Penghormatan terakhir sebagai ASN di usia ke-60 bagi pria yang lahir pada 21 Januari 1962 silam ini ditandai dengan apel Senin (31/1) pagi tadi di Kantor Gubernur Kaltim. Diikuti oleh seluruh kepala dinas (Kadis), kepala BUMD se-Kaltim serta para pejabat struktural di lingkungan Pemprov Kaltim. Kali ini purna tugas sebagai ASN, M Sa’bani ini bersama H Fathul Halim.

SA’BANI usai jadi irup apel purna tugas ASN pagi tadi diajak foto bersama Sri Wahyuni (dua kiri) dan para ASN lainnya

“Salamat purna tugas sebagai ASN pada pak Sa’bani dan pak Fathul  Halim. Terimakasih atas pengabdian tenaga dan pikirannnya. Semoga dedikasi bapak menjadi kebaikan dan keberkahan,”. Begitu ucapan dari salah satu baliho di lokasi apel depan Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada Samarinda.

“Temen-temen ASN harus tetap menjaga kekompakan, soliditasnya, integritas, kinerjanya dan lebih teliti serta cermat lagi dalam menjalankan tugasnya. Agar sasaran tujuan dari kinerja bisa cepat tercapai,” jelas Muhammad Sa’bani usai memimpin Irup apel.

Ucapan selamat atas dedikasi pada Sa’bani dan Fathul Halim sebagai ASN terpampang jelas di depan Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada Samarinda.

Diketahui pengisi jabatan pimpinan tinggi madya di lingkungan Pemprov Kaltim pada 10 Januari lalu ada 3 kandidat nama yang. Berdasarkan surat pengumuman nomor : 012/JPTM/I//2022. Ketiga nama ini dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), untuk direkomendasikan pada Presiden RI.

Tiga mama itu diantaranya, Sri Wahyuni Kepala Dinas Pariwisata Kaltim, Hj Ismiati Kepala Badan Pendapatan Daerah Kaltim dan Diddy Rusdiansyah Anan Dani Kepala Badan Kepegawaiaan Daerah Kaltim. Mereka mengungguli 3 nama calon seleksi lainnya. Seperti M Nurdin Staf Ahli Menteri Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Riza Indra Riadi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kaltim, Agus Hari Kesuma Kepala Dinas Sosial Kaltim.

“Sekali lagi, semua harus kompak dalam menjalankan tugas secara maksimal mendukung program visi-misi gubernur. Semoga semua berjalan baik kinerja meningkat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Terpenting semuanya bisa saling menjaga agar terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan,” harap Sa’bani.

Ucapan selamat purna tugas dan hari lahir Sa’bani juga datang dari Kepala Taspen Cabang Samarinda, Deddy Muslim Noor. Dikesempatan itu Deddy juga menyerahkan dana pensiun pada para ASN yang purna tugas. Hal itu sebagai bentuk jalinan kerjasama dan support yang baik bagi pegawai se-Kaltim.

Ucapan selamat Purna Tugas Sekdaprov Sa’bani dari para ASN dilingkungam Pemprov Kaltim (31/1/2022) pagi tadi

Saat ditanya para wartawan, usai pensiun ini akankah berwirausaha, bertani atau terjun ke politik? Dirinya enggan menjawab secara pasti. Yang ditekankan bahwa saat ini sudah mempersiapkan pasca pensiun sebagai ASN akan menikmati sisa hidup bersama keluarga sambil mencari peluang yang pas dan cocok.(adm1)

Tinggalkan Balasan